Zabaleta, Pemain Loyal Manchester City

Zabaleta, Pemain Loyal Manchester City

31
0
SHARE
Zabaleta, Pemain Loyal Manchester City

Zabaleta Tak Pertimbangkan Dirinya untuk Tinggalakan Manchester City

Rebutbola – Pablo Zabaleta mengungkapkan bahwa ia memiliki sejumlah tawaran untuk meninggalkan Manchester City pada bursa transfer. Namun ia bersikeras tidak pernah mempertimbangkan dirinya untuk meninggalkan City, seperti dilansir Fourfourtwo.

Zabaleta banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Serie A menjelang musim baru. Roma dilaporkan memimpin untuk mendapatkan tanda tangannya. Kontrak bek asal Argentina ini dengan City akan berakhir pada bulan Juni tahun 2017 dan beberapa tim berusaha untuk meyakinkan 31 tahun untuk beralih klub ketika ia mendekati akhir kesepakatan.

Zabaleta, Pemain Loyal Manchester City
Guardiola dan Zabaleta

Namun ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mempertimbangkan diri untuk meninggalkan tim yang bermarkas di Stadion Etihad.

“Saya hanya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya dan beberapa tim menyadari situasi saya dan mungkin tengah mencoba untuk melakukan penawaran. Saya memang menerima beberapa tawaran dari beberapa klub, tapi saya tidak memutuskan apapun hingga akhir pra-musim, kemudian bertemu manajer baru dan kami membicarakan hal ini,” ungkapnya.

[Baca juga: Begini Cara Main Fantasy Liga Premier]

[Baca juga: Duel Wags Arsenal vs Liverpool]

“Ada seorang manajer baru datang dan semua pemain harus membicarakan situasi Anda di masa depan. Saya tidak pernah mengatakan pun dan hanya ingin tinggal di sini hingga musim depan,” tambah Zabaleta.

“Saya sudah berada di klub ini begitu lama dan Manchester telah menjadi tempat yang fantastis bagi saya, terutama bermain untuk klub sepakbola besar seperti ini,” pungkasnya.

Rebutbola.com