Allegri Sudah Temukan Pengganti Pirlo di Juventus

Allegri Sudah Temukan Pengganti Pirlo di Juventus

76
0
SHARE
Juventus Tidak Konsisten? Ini Alasan Allegri

Allegri Yakin Pjanic Bisa Jadi Playmaker Terbaik Dunia

Rebutbola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin gelandangnya, Miralem Pjanic memiliki potensi untuk menjadi salah satu deep-lying playmaker terbaik di dunia, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain internasonal Bosnia-Herzegovina bergabung bersama Juve di bursa transfer ini dengan kucuran dana sebesar €38 juta setelah menghabiskan lima tahun di Roma. Pemain ini biasa bermain sebagai gelandang serang.

Namun, sejak bergabung Juve, gelandang berbakat ini memainkan peran yang lebih dalam. Ia dihubungkan dengan pewaris sebelumnya, Andrea Pirlo setelah kepergiannya pada tahun 2015.

[Baca juga: Allegri Akan Gunakan Formasi Tiga Striker Utama]

[Baca juga: Transfer Pogba Mengingatkan Neville Akan Ferdinand dan Rooney]

Dan Allegri percaya bahwa Pjanic akhirnya akan menjadi bintang dunia di posisi itu.

“Dia [Pjanic] tampaknya seperti Hernanes, yang tahun lalu belum pernah bermain di depan pertahanan dan sekarang terlihat seperti pemain yang sama sekali berbeda,” katanya kepada Sky Sport Italia.

Allegri Sudah Temukan Pengganti Pirlo di Juventus
Pjanic, calon playmaker terbaik dunia

“Saya pikir Pjanic akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia di posisi itu,” tambahnya.

Berbicara mengenai penjualan rekor dunia Paul Pogba ke Manchester United, pelatih Juventus kini memiliki tugas menggantikan untuk menggantikan gelandang asal Prancis itu. Banyak pemain telah dikaitkan, namun sang pelatih sedang mencari pemain dengan teknik dan mentalitas yang tepat.

“Yang penting adalah pemain itu berbakat, dan memiliki karakter bermain untuk Juventus. Bursa transfer ditutup pada 31 Agustus dan kami telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini,” tutur mantan pelatih AC Milan itu.

Rebutbola.com