Connect with us

Dinyinyir Media, Wenger Akhirnya Buka Suara

Deretan Pelatih Top Eropa yang Berpotensi Hengkang Akhir Musim Ini
Baca Juga

Berita terkini

Dinyinyir Media, Wenger Akhirnya Buka Suara

Wenger Tegaskan Pemain Baru Belum Tentu Meningkatkan Kualitas Skuatnya

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan dia tidak memiliki kebutuhan untuk memperkuat skuadnya. Ia sudah yakin kualitas pemainnya saat ini dan mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan membeli pemain jika memang benar-benar dapat menambah kualitas skuatnya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Manajer asal Prancis ini tengah menjadi sorotan atas kurangnya aktivitas di bursa transfer. Adapun Granit Xhaka hanyalah satu-satunya rekrutan terkenal di bursa transfer ini.

[Baca juga: Hazard: Chelsea Harus Seperti Dua Tahun Lalu]

[Baca juga: Rashford: Pogba Bisa Lakukan Apa Saja]

Menjelang laga pembuka Liga Premier timnya melawan Liverpool, Wenger mengatakan tidak ada gunanya untuk menambah pemain tanpa melihat kualitasnya.

“Semangat tidak membuat Anda memenangkan pertandingan. Apa yang membuat Anda memenangkan pertandingan adalah kualitas kinerja dan kualitas sepakbola. Dan Anda harus fokus hanya pada hal itu,” katanya.

“Itu sangat sulit dalam permainan sepakbola modern. Selalu ada permintaan baru, tapi ya hanya sekedar pemain baru. Pemain baru menguntungkan media, tapi selain itu hanya membuat kebisingan. Kebisingan belum tentu selalu menghasilkan kualitas,” tambah manajer Arsenal.

Dinyinyir Media, Wenger Akhirnya Buka Suara

Walcott dan Wenger di sesi latihan Arsenal

Arsenal mengejar bintang Lyon, Alexandre Lacazette yang ditolak tawarannya  oleh raksasa Ligue 1. Ketika ditanya apakah ia akan menandatangani striker lain, Wenger mengatakan bahwa striker yang dimilikinya sudah cukup.

“Kami memiliki [Alexis] Sanchez, kita memiliki [Theo] Walcott,” pungkas pria berusia 66 tahun ini.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top