Joe Hart Kian Terancam dari Skuat Utama City

Joe Hart Kian Terancam dari Skuat Utama City

48
0
SHARE
Joe Hart Kian Terancam dari Skuat Utama City
Nasib Hart ditangan Pep

Posisi Joe Hart Sebagai Kiper Utama Manchester City Kian Terancam Oleh Willy Caballero

Rebutbola – Manchester City membuka laga pertama Liga Inggris di musim 2016/2017 dengan raihan poin sempurna usai menaklukan Sunderland dengan skor 2-1 pada sabtu malam (13/08). Gol dari Sergio Aguero dan gol bunuh diri dari Paddy McNair semakin mempertegas jika City menjadi ancaman serius di kompetisi musim ini.

Namun ada yang menarik dalam pertandingan tersebut, secara mengejutkan manajer City, Pep Guardiola lebih mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Willy Caballero ketimbang Joe Hart.

Baca juga : [Tiga transfer besar yang luput dari media]

Pep yang ditanya oleh media itupun memberikan alasannya mengapa ia memainkan kiper nomor dua di skuatnya tersebut.

Hart Akan Hapus Kenangan Buruk di Bernabeu September 2012
Joe Hart

“Saya rasa Willy sudah menjalani persiapan pramusim yang sangat-sangat bagus. Hari ini dia sudah membuat saya percaya terhadap kemampuannya. Dia menunjukkan bisa memulai permainan dan punya karakter yang bagus. Itu sebabnya saya pilih dia,” terang Guardiola kepada Manchester Evening News.

Meski posisinya kian terancam oleh Caballero, namun Pep masih memberikan jaminan kepada Hart bahwa dirinya pasti dikasih kesempatan untuk bermain

“Tentu saja Hart masih punya kesempatan untuk bermain. Dia masih bisa bermain. Semua pemain di skuat saya bisa bermain.” Tutupnya.

Hart sendiri memang dikabarkan tidak masuk rencana Pep Guardiola dimusim ini, kabarnya City kini sedang menjajaki transfer untuk kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen.

Rebutbola.com