Semen Padang Perpanjang Kontrak Dua Legiun Asingnya

Semen Padang Perpanjang Kontrak Dua Legiun Asingnya

46
0
SHARE
Semen Padang Perpanjang Kontrak Dua Legiun Asingnya
Semen Padang Perpanjang Kontrak Dua Legiun Asingnya

Penampilan yang Konsisten Jadi Pertimbangan Manajemen Untuk Berikan Kontrak Baru

Rebutbola Manajemen Semen Padang resmi memperpanjang kontrak dua legiun asal Brasil mereka. Berbeda dengan klub TSC lainnya yang ramai-ramainya memecat para pemain asing yang dianggap kurang berkontribusi.

Stratergi manajemen dirasa tepat sasara karena dua rekrutan pemain asing mereka Marcel Sacramento dan Cassio de Jessus. Untuk Marcel sendiri dirinya saat ini menduduki runner up dalam pencetak gol terbanyak di Torabika Soccer Championship ( TSC) 2016, dibawah Carlos Junior (Barito Putera).

Atas prestasi itu, wajar bila manajemen Semen Padang memasang badan untuk mengamankan pemain ini dari ketertarikan klub lain dengan memberikan kontrak baru kepada dua pemain tersebut.

Marcel Silva Sacramento - photo
Marcel Silva Sacramento – photo

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang selaku pengelola klub, Daconi. Menurut Daconi, duo pemain Brasil yang memperlihatkan penampilan impresif jelang berakhirnya putaran pertama itu mendapat apresisasi khusus, yakni perpanjangan kontrak selama satu tahun.

“Saya senang bisa bermain lebih lama lagi di klub ini. Saya menikmati bermain bersama Semen padang. Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol lagi,” ungkapnya dengan senang.

Ia menegaskan, meski baru pertama kali bermain di Indonesia, ia mengaku betah dan ingin terus mengadu nasib di Indonesia. “Sepak bola Indonesia bagus, sama seperti Brasil. Di sini saya seperti di rumah sendiri. Teman-teman baik, pelatih baik. Saya belum berpikir bermain di klub manapun. Sekarang saya hanya ingin bermain di sini,” ujarnya.

Rebutbola.com