Sriwijaya FC 1-1 Arema Cronus, Gonzales Selamatkan Singo Edan dari Kekalahan

Sriwijaya FC 1-1 Arema Cronus, Gonzales Selamatkan Singo Edan dari Kekalahan

78
0
SHARE
Sriwijaya FC 1-1 Arema Cronus, Gonzales Selamatkan Singo Edan dari Kekalahan
Sriwijaya FC 1-1 Arema Cronus, Gonzales Selamatkan Singo Edan dari Kekalahan

Melalui Tandukan Gonzales, Singo Edan Kokohkan Peringkat Klasmen

Rebutbola – Tampil mendominasi, Sriwijaya FC dipaksa bermain imbang dengan Arema Cronus dengan skor 1-1, pada laga kandang mereka di pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC). Pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, pada hari Minggu (14/8) petang WIB.

Tampil sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC langsung lancarkan serangan. Melalui dari sisi sayap mereka, namun penyerangan tersebut masih bisa diredam oleh pemain Arema.

Dimenit 17 Hyun-koo melepaskan terobosan ke depan menuju Airlangga, Sayang arah bola terlalu deras dan bisa diamankan Meiga.

Memasuki menit 35, sebenarnya Sriwijaya sudah mampu mencetak gol, lewat skema serangan apik Sriwijaya antara Ichsan dan Hilton dilanjutkan dengan sentuhan tipis Airlangga ke gawang koson. Namun, sayang batal melakukan selebrasi akibat dalam posisi off-side

Arema tampak kesulitan untuk menembus lini pertahanan SFC. Serangan yang mereka lancarkan selalu mudah dipatahkan lini pertahanan SFC. Praktis, permainan dikuasai para penggawa SFC. Tapi hingga babak pertama selesai, skor tetap tanpa gol.

Sriwijaya FC terus-menerus lancarkan serangan. Namun hingga babak pertama usai , skor tetap bertahan tanpa gol.

Babak kedua yang belum genap satu menit, Sriwijaya mampu mencetak gol. Lewat tembakan spekulasi Hilton Moirera yang meluncur keras ke gawang Kurnia Mega.

Arema Cronus, yang menggunakan skema bertahan dari babak pertama. Dipaksa harus mengubah skema permainannya, alhasil Singo Edan mulai tampil keluar, setelah kemasukan di menit awal babak kedua.

Memasuki menit 68,  Gonzales melakukan tembakan keras. Namun gemilangannya Teja Paku Alam, mampu menyalamatkan gawangnya dari kebobolan.

Petaka datang saat memasuki menit 86, ketika umpanan dari Benny mampu di sambut dengan baik oleh tandukan Gonzales. Dan hingga babak kedua usai, skor bertahan dengan kedudukan 1-1.

Hasil tersebut membawa Sriwjaya mengkokohkan peringkat klasmen di peringkat kedua dengan raihan 31 angka dan Sriwijaya menemani di peringkat ketiga dengan 27 poin.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam, Mauricio Maciel,  Fachruddin Wahyudi Aryanto, Wildansyah,  Supardi Nasir,  Ichsan Kurniawan,  Yu Hyun Koo,  Firman Utina,  Yohanis Nabar,  Airlangga Sucipto,  Hilton Moreira

Arema Cronus : Kurnia Meiga, Goran Ganchev,  Ryuji Utomo, Syaiful Indra Cahya, Beny Wahyudi, Juan Revi, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Eseban Vizcarra, Antoni Putro Nugroho, 10 Cristian Gonzales

Rebutbola.com