Tampil Glamor, Mourinho Malah Dukung Depay

Tampil Glamor, Mourinho Malah Dukung Depay

84
0
SHARE
Tampil Glamor, Mourinho Malah Dukung Depay

Mourinho Yakin Depay ‘Akan Kembali’

Rebutbola – Meskipun rumor kurangnya disiplin di luar lapangan menghambat perkembangan Memphis Depay, namun manajer Manchester United Jose, Mourinho memberikan dukungannya kepada sang pemain. Dikutip dari Fourfourtwo, Mou pun telah mengkonfirmasikan 23 pemain yang akan ikut dalam laga pembuka Liga Premier kontra Bournemouth, termasuk Depay.

Banyak yang memperkirakan pemain berusia 22 tahun ini menjadi salah satu korban Mourinho setelah musim debutnya di Old Trafford. Namun manajer baru United mengungkapkan hal yang sebaliknya.

“Tentu saja, saya ingin Memphis menjadi bagian dari skuad saya. Saya tidak ingin terlalu berpatokan pada musim lalu, namun saya tahu dia. Saya telah mengamatinya selama di PSV dan Piala Dunia dua tahun lalu ketika ia masih menjadi seorang pemain yang sangat muda,” ujar Mourinho kepada Sunday People.

[Baca juga: Kalah di Pertandingan Pembuka, Leicester Sudah Habis?]

[Baca juga: Hazard: Chelsea Harus Seperti Dua Tahun Lalu]

“Saya ingin mempertahankannya. Dan saya percaya padanya. Terutama karena saya melihat dia adalah pemain yang baik, pemain yang profesional. Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan,” tambahnya.

Depay datang bak seorang bintang ke Manchester United setelah transfer sebesar £25 juta dari PSV. Namun ia harus berjuang untuk menemukan performa terbaiknya di bawah mantan manajer Louis van Gaal musim lalu.

Tampil Glamor, Mourinho Malah Dukung Depay
Mourinho tak permasalahkan aksi pemainnya di luar lapangan

Di tengah rumor gaya hidup mewahnya di luar lapangan, Mourinho percaya bahwa apa yang terjadi di luar lapangan tidaklah berpengaruh terhadap performa Depay di lapangan.

“Anda bisa melihat dia mengendarai mobil bagus dan Anda pasti berpikir orang ini tidak memikirkan sepak bola. Tapi itu tidaklah terjadi,” tutur Mourinho.

“Dia frustrasi dengan apa yang terjadi musim lalu, di mana ia kehilangan semua kepercayaan dirinya. Tapi dia akan kembali,” pungkas sang manajer.

Rebutbola.com