Connect with us

Alfred Riedl Tidak Sudi Ber Uji Coba Dengan Tim Lokal

Riedl Akui Pos Lini Belakang Kanan dan Kiri Tak Seimbang
Baca Juga

Berita terkini

Alfred Riedl Tidak Sudi Ber Uji Coba Dengan Tim Lokal

Para Pemainnya Sangat Membutuhkan Laga Internasional Guna Memulihkan Mental

Rebutbola Pelatih kepala tim nasional (timnas) Indonesia Alfred Riedl, menolak jika tim yang saat ini dia tangani melakukan uji coba dengan tim lokal Indonesia. Keinginan pelatih berpaspor Austria itu, diungkapkan oleh sekertaris jendral (sekjend) PSSI Azwan Karim

“Coach (Alfred Riedl) memang tidak minat uji coba dengan tim lokal,” kata Azwan.

Jelas saja Riedl menolak klub lokal sebagai lawan tanding timnas Merah Putih. Hal itu dikarenakan para pemainnya, harus kembali merasakan atmosfer pertandingan internasional lagi, pasalnya hampir satu tahun lebih, para pemain nasional kita tidak pernah merasakan duel dengan pemain luar. Istilahnya, harus ada pemanasan mental sebelum berlaga di Piala AFF 2016.

24 Daftar Pemain Seleksi Timnas Indonesia Gelombang Kedua

selesksi timnas gelombang pertama di Pakansari – photo

Seperti diketahui, saat ini skuat Garuda sedang bersiap untuk mengikuti Piala AFF 2016, 19 November hingga 17 Desember nanti. Hingga saat ini, baru Malaysia yang dipastikan bakal menjadi lawan uji tanding tim Merah Putih di Stadion Manahan, Solo, 6 September nanti.

Baca juga artikel terkait : 24 Daftar pemain yang ikut seleksi timnas gelombang kedua

Bukan hanya negeri Jiran saja yang melakukan latih tanding dengan skuat Garuda, negara Asia Tenggara lain, juga sudah mengajak latih tanding seperti Vietnam dan Myanmar. Uji coba dengan Vietnam sendiri sudah hampir pasti tinggal menunggu jawaban dari negara yang ber ibu kota Hanoi tersebut.

Indonesia sendiri di Piala AFF 2016, ditempatkan di Grup A. Tergabung dengan Thailand, Singapura, dan tuan rumah Filipina sendiri, anak asuh Alfred Riedl akan melakukan kick off pertamanya pada 19 November dengan menghadapi Thailand.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top