Banyak Tawaran, Eder Total Bersama Inter

Banyak Tawaran, Eder Total Bersama Inter

57
0
SHARE
Soal Skuat Utama di Inter, Eder Tahu Diri
Eder

Eder Tolak Beberapa Klub Top untuk Bertahan di Inter

Rebutbola – Inter Milan dinilai sedang mengalami masa transisi yang panjang setelah pergantian pemilik Massimo Moratti. Berbagai macam upaya demi mengembalikan Inter ke perburuan Juara telah dimulai. Namun hingga kini belum satupun yang berbuah.

Hal itu diperparah dengan beberapa pemain penting yang memutuskan hengkang dimasa-masa sulit tersebut. Musim ini, para pemain juga dekat dengan kepindahan ke klub lain. Mereka adalah duo penyerang, Mauro Icardi dan Eder.

Baca juga: Jadwa Lengkap Tengah Pekan 17-19 Agustus 2016

Meski Icardi telah memutuskan untuk bertahan, rumor kepindahan keberbagai  klub seperti Napoli dan Arsenal sangat santer terdengar. Apalagi agen sang pemain, Wanda Nara menyebut belum ada kesepakatan gaji antara kedua belah pihak.

Banyak Tawaran, Eder Total Bersama Inter
Eder

Sementara nama terakhir, Eder juga mengaku didekati oleh beberapa klub tenar. Namun, dirinya menolak secara tegas ketertarikan semua klub tersebut. Dan menyebut bahwa dirinya akan bekerja keras untuk timnya sekarang.

Baca juga: Susunan Pemain Terbaik Liga inggris Pekan Pertama

“Saya membaca beberapa ketertarikan klub besar dari Liga Tiongkok, tapi saya tak pernah memikirkannya. Jika saya jujur, saya menerima dua atau tiga tawaran dari klub top. Namun saya ingin tinggal di Inter karena saya merasa menjadi bagian dari proyek penting disini” Ujar Eder dilansir dari Soccerway.

“Saya bermain untuk klub hebat dan disana ada banyak pemain bertalenta dan kami semua ingin saling bekerja keras” Tutup penyerang berusia 29 tahun tersebut.

(yud)

Rebutbola.com