Gustavo Lopez “Coming Soon”

Gustavo Lopez “Coming Soon”

879
0
SHARE
Gustavo Lopez Akan Kembali Ke Arema Cronus
Gustavo Lopez Akan Kembali Ke Arema Cronus

Untuk Saat Ini Gustavo Lopez Masih Dalam Penyembuhan Cedera Lutut

Rebutbola Mantan pemain asing terbaik Arema Cronus, Gustavo Lopez, masih menyimpan hasrat untuk kembali berkiprah di tim asal kota Apel tersebut. Keinginannya diungkapkan pada saat memberikan ucapan ulang tahun Arema ke-29 pada 11 Agustus 2016.

“Tentu masih ada keinginan untuk kembali ke Arema. Jika Aremania dan manajemen meminta saya akan kembali,” ungkap pemain berpaspor Argentina tersebut.

Akan tetapi, pemain yang saat ini sudah menginjak usia 33 tahun itu, mengabarkan untuk saat ini dirinya belum cukup siap bilamana bergabung dengan Arema pada putaran kedua kompetsi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Sang gelandang menyatakan saat ini ia sedang menjalani penyembuhan cedera yang didapat saat berlaga di Malaysia Super League, dan pada bulan lalu Gustavo sudah menjalani operasi lutut.

Gustavo Lopez saat memperkuat Terengganu FA - photo
Gustavo Lopez saat memperkuat Terengganu FA – photo

“Saya sekarang di Argentina. Selesai operasi bulan kemarin. Saya cedera di pertandingan Liga Malaysia,” lanjutnya.

Gustavo Lopez sendiri, saat ini masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia Super League, yaitu Trengganu FA. Namun dengan cedera yang saat ini sedang dialaminya, kemungkinan dia tidak bisa memperkuat klub yang dilatih Rahmad Darmawan hingga kompetisi berakhir.

Baca juga artikel terkait : Mantan Striker Arema Terlibat Pengaturan Skor

Rumor bergabungnya kembali Gustavo, juga membuat rumor pemain asing yang akan terdepak dari skuat Singo Edan sekarang pun semakin berhembus kencang. Sebab slot pemain asing non – Asia Arema sudah memenuhi kuota yang ada.

Kemungkinan pemain asing yang akan didepak adalah Gustavo Giron, pemain asal Australia ini kurang memberikan kontribusi yang lebih bagi kubu Arema Cronus.

Rebutbola.com