Hasil Lengkap Pertandingan Semalam

Hasil Lengkap Pertandingan Semalam

88
0
SHARE
Hasil Lengkap Pertandingan Semalam
Hasil Lengkap Pertandingan Semalam

Ibra Ciptakan Gol Debut, Arema Cronus Harus Turun Tahta, dan Arsenal Terkapar Dikandang

Rebutbola – Pertandingan pekan pertama Liga Inggris hampir rampung di gelar semalam, tinggal menunggu laga Chelsea vs West Ham yang akan dihelat pada Selasa (16/8) dini hari. Beberapa pertandingan memberikan hasil yang cukup mengejutkan.

Salah satunya adalah laga big match pekan pertama Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal vs Liverpool, laga sengit ini berlangsung dengan tempo tinggi dan hasil akhir laga sengit tersebut adalah 3-4 untuk kemenangan tim tamu The Reds.

Sedangkan pada laga Bournemouth vs ManUnited yang dimenangkan kubu setan merah 1-3, sang pemain debut Ibrahimovic mencatatkan rekor pribadinya dengan mampu melakukan gol diseluruh laga debut yang dia jalani selama karir sepakbola profesionalnya.

Sementara dari lanjutan kompetisi dalam negeri, Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 juga memainkan partai big match yang mempertemukan tuan rumah Sriwijaya FC vs Arema Cronus. Sayangnya hasil imbang 1-1 menutup laga akbar TSC pekan ke 15 ini. Dengan hasil ini kubu Singo Edan harus rela posisi pertamanya digusur oleh Madura United

Berikut kami hadirkan beberapa pertandingan yang terjadi tadi malam:

Liga Inggris

Arsenal 3 – 4 Liverpool

Bournemouth 1 – 3 ManUnited

Torabika Soccer Championship

PSM Makasar 4 – 0 Bali United

Persipura Jayapura 1 – 0 Mitra Kukar

Sriwijaya FC 1 – 1 Arema Cronus

DFL Super Cup

Borrusi Dortmund 0 – 2 Bayern Munchen

Leg I Piala Super Spanyol

Sevilla 0 – 2 Barcelona

Rebutbola.com