K-85 Protes Tentang Penunjukan Makasar Sebagai Tuan Rumah Kongres

K-85 Protes Tentang Penunjukan Makasar Sebagai Tuan Rumah Kongres

59
0
SHARE
K-85 Protes Tentang Penunjukan Makasara Sebagai Tuan Rumah Kongres
K-85 Protes Tentang Penunjukan Makasara Sebagai Tuan Rumah Kongres

PSSI Tidak Melakukan Komunikasi Kepada Anggota yang Lain

Rebutbola Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar merasa keberatan dengan keputusan PSSI yang menjadikan Makasar sebagai tuan rumah kongres pemilihan PSSI tersebut, Umuh mempermasalahkan PSSI yang tidak melakukan komunikasi mengenai penempatan kongres tersebut.

Pria yang juga ikut ambil bagian di kelompok 85 (K-85), menuturkan akan mengambil langkah tegas perihal masalah ini. Umuh menyebutkan pihaknya bakal melayangkan surat protes tentang persoalan tersebut dalam waktu dekat ini kepada PSSI.

Bonus Ratusan Juta Siap Guyur Pemain Persib Bandung
Manager Persib Umuh Muchtar – photo

“Saya bersama seluruh anggota K-85 sudah melakukan koordinasi, dan kami keberatan dengan keputusan PSSI menunjuk Makassar. Kam akan segera mengirim surat kepada PSSI atas keberatan dan penolakan ini,” kata Umuh saat dihubungi wartawan.

Manajer tim berjuluk Pangeran Biru itu, menyayangkan  pengambilan keputusan yang dilakukan induk sepakbola Indonesia tersebut, Umuh merasa keputusan tersebut hanya sepihak saja, dan tidak melakukan jajak pendapat dengan para pemegang suara lainnya

“PSSI tidak memakai perundingan lebih dulu, mengambil langkah sendiri. Padahal seharusnya mereka mencari solusi terbaik dan dibicarakan bersama-sama,” ia menambahkan.

Sebelumnya PSSI sudah menunjuk Makasar sebagai tuang rumah kongres untuk menentukan siapa ketua umum PSSI periode 2016-2021. Hotel Novotel akan menjadi venue penyelenggaraan kongres tersebut yang akan dibuka pada 17 Oktober 2016.

Selain menentukan pemilihan ketum beserta anggota komite anggota eksekutif, kongres tersebut juga bakal membahas tentang pengembalian tujuh klub yang sempat dibekukan PSSI.

Rebutbola.com