Persebaya Surabaya Sibuk Cari Investor

Persebaya Surabaya Sibuk Cari Investor

97
0
SHARE
Persebaya Surabaya Sibuk Cari Investor
Persebaya Surabaya Sibuk Cari Investor

Pihak Manajemen Telah Melakukan Negosiasi dengan Beberapa Investor

RebutbolaPersebaya Surabaya mulai melakukan pergerakan untuk mencari dana untuk pengembangan tim dikompetisi berikutnya. Salah satu langkah yang dilakukan pihak manajemen adalah dengan mencari suntikan dana dengan melakukan negosiasi dengan beberapa calon investor.

Menurut sekretaris tim yang identik dengan warna hijau ini. Ram Surahman mengungkapkan jika pihaknya baru saja bertemu dengan sal calon investor pada akhir pekan lalu. “Kesepahaman sudah ada secara umum. Tinggal masalah yang lebih teknis,” ungkap Ram.

Para jajaran pengurus Persebaya Surabaya menyesalkan aksi Bonek yang menyerbu kediaman Direktur Utama (Dirut) PT. Persebaya Indonesia (PI), yaitu Cholid Goromah. Ferril Raymond Hattu, pemilik klub HBS sekaligus anggota Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP), menyesalkan tindakan Bonek.

Baca juga artikel : Tuntutan Bonek Akan Dibahas di Kongres PSSI 17 Oktober

Menurutnya para pendukung Bajul Ijo harus bisa menjaga iklim kondusif. Hal ini dikarenakan pihak manajemen tengah menjalin tahap negosiasi dengan para investor yang nantinya akan menyuntikan dana untuk pengembangan klub juara Liga Indonesia tahun 2003 ini.

Kondisi Terkini Stadion Tugu Jakarta di Bawah Penguasaan Bonek
Kondisi Stadion Tugu Jakarta di Bawah Penguasaan Bonek

“Klub-klub internal menyesalkan langkah-langkah Bonek yang membuat demo seperti itu. Silahkan buat aksi apapun. Tapi jangan kontra produktif dengan Persebaya, atau yang bisa membuat investor berpikir ulang ke Persebaya,” sesal Ferril.

Sebelumnya Persebaya Surabaya mampu memenangkan sengketa pengadilan terkait hak merek dan logo tim dengan PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) di Pengadilan Negri (PN) Surabaya.

(yud)

Rebutbola.com