Connect with us

Soal Skuat Utama di Inter, Eder Tahu Diri

Eder: Ini Titik balik Inter
Baca Juga

Berita terkini

Soal Skuat Utama di Inter, Eder Tahu Diri

Eder Pasrahkan Pemilihan Pemain Kepada Pelatih

Rebutbola – Pergantian pelatih kerap berimbas kepada rotasi pemain sebagai pilihan utama dalam tim. Tiap pelatih pasti mempunyai pandangan yang berbeda tentang pemain meski dirinya berstatus bintang dimata pelatih lama.

Hal tersebut juga disadari oleh penyerang Inter Milan, Eder. Pemain kelahiran Brasil tersebut bukanlah pilihan utama bagi pelatih Roberto Mancini. Namun, di mata pelatih anyar, Frank de Boer Eder lebih mendapat tempat.

Eder mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Inter Milan melawan Celtic diajang International Champions Cup 2016. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama sang pelatih setelah ditunjuk sebagai suksesor Roberto Mancini.

Soal Skuat Utama di Inter, Eder Tahu Diri

Eder

Baca juga: Banyak tawaran, Eder Total Bersama Inter

Namun, Eder sadar bahwa yang menentukan dirinya menjadi skuat utama atau tidak adalah sang pelatih. Dirinya enggan memaksa pelatih untuk memainkannya di seluruh pertandingan Inter.

“Setiap pelatih mempunyai visi masing-masing terhadap sepakbola. De Boer datang dari Liga yang berbeda dan bagaimanapun dia mempunyai identitas. Kami mengerti apa yang dia inginkan. Semua tergantung pada kami untuk menerapkan metode kepelatihannya dalam latihan,” Ujar penyerang berusia 29 tahun tersebut dikutip dari Soccerway.

“Dia selalu ingin kami jadi tim yang kompak, bermain seimbang antara bertahan dan menyerang. Saya tau dan sang pelatih mempunyai idenya sendiri. De Boer akan menentukan pilihannya dan saya tahu saya tak bisa bermain disemua pertandingan,” tutup sang pemain.

(yud)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top