Susunan Pemain Terbaik Liga Inggris Pekan Pertama

Susunan Pemain Terbaik Liga Inggris Pekan Pertama

1429
1
SHARE
Susunan Pemain Terbaik Liga Inggris Pekan Pertama
Logo Liga Inggris 2016/2017 - photo

Kombinasi Pemain Debut dan Lawas Warnai Formasi ini

Rebutbola Liga Inggris sudah memulai pekan pertamanya pada Minggu kedua dibulan Agustus 2016 ini, pada laga pertama Liga Inggris ini ada beberapa pemain lawas dan debutan yang menunjukan penampilan ciamik. Lalu siapa sajakah pemain tersebut ?

Berikut akan kami tampilkan 11 pemain terbaik Liga Inggris versi Rebutbola :

Ben Foster (Penjaga Gawang/WBA)

Pada posisi penjaga gawang kami menempatkan Ben Foster. Penjaga gawang Inggris ini mampu menjadi penentu kemenangan tandang WBA atas tuan rumah Crystal Palace 0-1, berkat tujuh penyelamatan yang dilakukannya WBA mampu membawa raihan tiga poin sempurna.

Antonio Valencia (Bek Kanan)

Bermain bukan diposisi aslinya, pemain berkebangsaan Ekuador ini mampu bermain gemilang diposisi bek kanan dan mampu menjadi kreator bagi kemenangan ManUnited atas Bournemouth 1-3.

Eric Bailly (Bek Tengah/ManUnited)

Salah satu rekan kompatriot Valencia, yaitu Eric Bailly mampu memulai debutnya dengan gemilang. Dilaga kontra Borunemouth, bek yang didatangkan dari Villareal tersebut mampu melakukan interseps dengan tepat.

Jonas Olson (Bek Tengah/WBA)

Bek cukup berumur ini mampu menampilkan permainan apik dalam laga kontra Palace, berkat pengalaman dan ketenangannya membuat para juru gedor tuan rumah mengalami frustasi untuk mengkreasikan peluang.

Stephen Kingsley (Bek Kiri/Swansea)

Aksi gemilangnya yang mampu melakukan penetrasi kedepan dan sukses melepaskan umpan yang berujung gol, merupakan aksi gemilang yang mampu dilakukan oleh bek berumur 22 tahun ini dan berkat umpannya ini, Lorey Fler mampu menceploskan gol kemenangan bagi Swansea 1-0 atas Burnley

Marroune Fellaini (Gelandang/ManUnited)

Sempat diisukan akan dijual pada musim transfer ini, namun sang gelandang internasional Belgia ini justru mampu menunjukan kelasnya. Pada laga kontra Bournemouth dirinya mampu menjadi ball winnig winner yang baik dilini tengah.

Adam Lallana (Gelandang/Liverpool)

Satu gol dan satu assist, membuat gelandang Inggris ini layak menjadi gelandang terbaik Liga Inggris pekan pertama. Berkat sumbangsihnya, Liverpool mampu memenangkan laga big match kontra Arsenal 3-4.

Georgino Wijnaldum (Gelandang/Liverpool)

Duetnya bersama Adam Lallana dilini tengah, mampu menciptakan suatu kombinasi yang membuat lini pertahanan Arsenal yang mayoritas dihuni oleh para bek muda keteteran. Wijnaldum pun pada laga ini mampu menciptakan assist yang mampu dituntaskan oleh Lallana.

David Silva (Penyerang Sayap Kanan/ManCity)

Pergerakannya yang tak terduga dan sering merepotkan lawan, menjadi andalan pemain asal Spanyol ini. Terbukti pada laga City vs Sunderland, Silva mampu membuat Paddy Mcnair melakukan gol bunuh diri karena salah mengantisipasi umpan Silva. Selain itu mantan pemain Valencia ini mampu melepaskan 84% sukses passing.

Ibrahimovic (Penyerang Tengah/ManUnited)

Ibra mampu memulai debutnya dengan baik pada laga perdananya. Dirinya mampu menciptakan rekor selalu mencetak gol di laga debutnya, selain itu dirinya juga tercatat mampu menciptakan kurang lebih 3 peluang.

Philippe Coutinho (Penyerang Sayap Kiri/Liverpool)

Dua gol adalah bukti sahi ketajaman striker asal Brasil ini pada laga kontra Arsenal Minggu (14/8) lalu. Gol indahnya dari tendangan bebas pun layak dimasukan kedalam goal of the week.

Rebutbola.com

 

1 COMMENT