Bagaimana Trio MSN di Musim Depan?

Bagaimana Trio MSN di Musim Depan?

99
0
SHARE
Bagaimana Trio MSN di Musim Depan?
Bagaimana Trio MSN di Musim Depan?

Jumlah Gol Trio MSN Selalu Menanjak Tiap Musim

Rebutbola – Musim lalu kita ditakjubkan dengan pencapaian yang luar biasa dari tiga penyerang Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar, media menyebut mereka dengan sebutan trio MSN.

Di pasangkan kurang lebih selama 2 musim, ketiga nama tersebut total telah mencetak 253 gol dari total 348 gol yang dicetak Barcelona. Dengan angka tersebut, 70% gol el Barca berarti disumbang oleh Trisula tersebut.

Namun, Bagaimana dengan musim depan? Akankah mereka kembali bersinar? Berikut kami sajikan ulasannya.

Bagaimana Trio MSN di Musim Depan?
Trisula Maut, MSN

Selama pramusim, ketiganya belum kembali memulai pertandingan bersama, hingga awal musim Neymar berpotensi tak akan membela La Blaugrana, mengingat dirinya sedang membela Brasil di kejuaraan olimpiade.

Hal tersebut sebenarnya tak menjadi masalah, pasalnya diawal kebersamaan mereka, Suarez juga tak langsung bisa membela Barca. Suarez harus menjalani hukuman imbas insidennya setelah menggigit pemain belakang Italia, Giorgio Chiellini.

Setelah itu, mereka secara perlahan mereka menemukan permainan yang hingga kini tak bisa disaingi oleh siapapun, bahkan trio BBC yang dimiliki oleh rival abadi mereka, Real Madrid.

Jika dilihat dari pencapaian selama dua tahun, pencapaian trio MSN cenderung meningkat setiap tahun. Meski selalu terdapat penurunan yang signifikan dari salah satu trio tersebut, meski tetap diimbangi oleh penaikan yang signifikan pula oleh salah satu dari pemain itu.

Ini gol yang mereka cetak musim 2014/2015
Messi: 58 gol
Suarez: 25 gol
Neymar: 39 gol

Ini gol yang mereka cetak musim 2015/2016
Messi: 41 gol
Suarez: 59 gol
Neymar: 31 gol

Musim 2016/2017

Messi: ?

Suarez: ?

Neymar: ?

Musim depan dipastikan ketiga pemain itu kembali menjadi pemain andalan Luis Enrique di lini depan, mengingat tak ada pergerakan transfer yang dilakukan Barca guna melapisi trisula maut tersebut. Jadi, trio tersebut berpotensi mengulangi kehebatannya musim depan.

Rebutbola.com