Pemain Ini Rindukan Sosok Zlatan Ibrahimovic

Pemain Ini Rindukan Sosok Zlatan Ibrahimovic

76
0
SHARE

Yanga Mbiwa Rindukan Sosok Ibra di Kompetisi Ligue One

Rebutbola – Daya magis Zlatan Ibrahimovic ketika berada di Paris Saint Germain benar-benar luar biasa, berkat dirinya secara tidak langsung kompetisi Ligue One mulai kembali dikenal orang dan membuat nama Paris Saint Germain menjadi salah satu kekuatan yang mengerikan di Eropa.

Ibra juga sukses mencatatkan Quadruple titel Ligue One dan total sebanyak 12 trophi ia persembahkan untuk klub yang dimiliki konglomerat asal Uni Emirates Arab tersebut.

Baca juga : [Susunan pemain terbaik Liga Inggris di pekan pertama]

Kini Ibra sudah meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) dan bergabung dengan Manchester United, ia sukses menjalani debut awal di Liga Inggris dengan mencatatkan satu dari tiga gol ke gawang Bournemouth .

Ternyata kepergian Ibra membuat Mapou Yanga-Mbiwa merasa rindukan sosok Ibra di Ligue One.

“Saya akan merindukan dirinya dan liga akan merindukan dirinya, karena kehadirannya membuat banyak orang membicarakan kompetisi ini,” tutur Mbiwa pada Foot Mercato.

Mantan pemain AS Roma itu mengaku jika ia seperti kehilangan sosok Ibra yang menurutnya pemain yang sangat hebat diatas lapangan.

“Namun ia sudah pergi, sayang sekali. Kita harus mencari orang lain yang bisa saya ajak bertarung di atas lapangan.Saya bercanda – namun ia benar-benar seorang pemain hebat, yang sudah meninggalkan jejaknya di Prancis,” Tutup bek Lyons.

(yud)

Rebutbola.com