Samsul Arif akan Pulih Cepat

Samsul Arif akan Pulih Cepat

48
0
SHARE
Samsul Arif Akan Pulih Cepat
Samsul Arif Akan Pulih Cepat

Menurut Pantauan Tim Dokter Cedera Samsul Arif Tidak Terlalu Parah

Rebutbola Samsul Arif sudah dipastikan tidak mengikuti seleksi timnas gelombang kedua karena mengalami cedera pada saat laga melawan Barito Putera Sabtu (13/8) lalu. Namun sedikit kambar gembira menghampiri striker bernomor punggung 9 tersebut.

Dokter tim Persib Bandunf Rafi Ghani mengungkapkan kondisi Samsul Arif tidaklah terlalu parah dan memprediksi cedera tersebut akan mampu sembuh dengan cepat.

“Setelah ditinjau, tiga-empat hari kemungkinan akan sembuh. Dari diagnosa kemarin, kemungkinan karena over strength,” ucap Rafi, seperti dikutip laman resmi Persib.

Meski begitu, Rafi belum bisa memastikan apakah eks penggawa Arema Cronus itu bisa dimainkan atau tidak saat Persib melawan PS TNI di Stadion Pakansari, 21 Agustus nanti. “Kami masih memantau,” tuturnya.

Baca juga artikl terkait : Aksi Samsul Arif Bikin Kesal Djanur Bukan Kepalang

Sementara itu, terkait cedera yang diderita Purwaka, Rafi masih memerlukan pemeriksaan lanjutan. Purwaka sendiri sudah menjalani pemeriksaan MRI scan, dan hasilnya sudah keluar.”Kami masih perlu berdiskusi dengan yang lebih ahli untuk memastikannya,” jelasnya.

Baca juga artikel terkait : Jadi Kapten Selangor FA Andik Vermansyah Tidak Ikut Seleksi Timnas

Walaupun Samsul Arif tidak bisa mengikuti seleksi timnas gelombang kedua, namun tim kepelatihan yang dikepalai oleh Alfred Riedl masih memberikan peluang kepada para pemain yang dipanggil karena alesan cedera dan tidak diberikan izin oleh klub untuk bisa memperkuat Indonesia di Piala AFF 2016.

(yud)

Rebutbola.com