Teka Teki Masa Depan Yaya Toure, Diskriminasi Mulai Terasa

Teka Teki Masa Depan Yaya Toure, Diskriminasi Mulai Terasa

81
0
SHARE
Teka Teki Masa Depan Yaya Toure
Pep masih inginkan Yaya ada di City

Masa Depan Yaya Toure Semakin Tidak Jelas di Bawah Asuhan Pep Guardiola

Rebutbola – Rasa dejavu kini tengah menghinggapi gelandang tengah Manchester City, Yaya Toure. Ia merasa dirinya akan tersingkir dari skuat utama Manchester City musim ini.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, ia kembali merasakan diskriminasi dari pelatih asal Spanyol tersebut, sama seperti halnya yang ia rasakan ketika membela Barcelona dahulu.

Baca juga : [Susunan pemain terbaik Liga Inggris di pekan pertama]

Teka teki masa depan pemain Pantai Gading itupun masih tidak jelas, apakah dirinya akan bertahan atau dilepas City menjelang berakhirnya jendela Transfer musim ini.

Yang terbaru, ia juga kembali tidak dimasukan kedalam line up saat menghadapi Steaua Bucharest di play off Liga Champions, setelah dipertandingan sebelumnya menghadapi Sunderland ia juga harus ditepikan oleh Pep.

Mantan pelatih Barcelona itu akhirnya memberikan konfirmasi terkait absennya Yaya dalam laga melawan Bucharest.

Dukungan Penuh dari Sang Direktur kepada Pep Guardiola
Yaya Toure Rasakan Diskriminasi dari Pep

“Yaya berlatih dengan luar biasa, tapi saya tidak yakin dia siap untuk bermain, jadi saya akan lebih memilih untuk meninggalkannya di Manchester,” ujar Guardiola dikutip dari Soccerway.

Mendengar hal itu, agen dari Yaya, Dimitry Seluk pun memohon kepada Pep agar memberikan kesempatan kepada kliennya itu.

“Guardiola adalah manajer terbaik di dunia dan saya hanya memohon agar dia memberi Yaya kesempatan untuk membuktikan bahwa ia masih cukup layak untuk bermain bersama Man City,” buka Seluk.

Seluk juga tidak mempermasalahkan ditepikannya Yaya dalam dua pertandingan ini, namun Seluk memberi saran kepada Guardiola untuk melihat lebih dalam dari skuatnya

“Dia tidak termasuk dalam skuat melawan Sunderland atau Bucharest, tapi itu tidak menjadi masalah. Guardiola harus belajar semua tentang pemain yang tersedia untuknya,” tukasnya.

Rebutbola.com