Tiga Pemain Kunci Barcelona vs Sevilla

Tiga Pemain Kunci Barcelona vs Sevilla

85
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci Barcelona vs Sevilla
Tiga Pemain Kunci Barcelona vs Sevilla

Barcelona Masih Tanpa Neymar di Leg Kedua

Rebutbola – Barcelona dijadwalkan kembali bertemu dengan Sevilla di leg kedua Piala Super Spanyol 2016. Dilaga sebelumnya, Barcelona menang dengan skor 2-0.

Keunggulan di leg pertama akan sedikit mempermudah langkan La Blaugrana menuju Trofi piala super tersebut. Meski demikian, Sevilla mungkin saja membuat perbedaan di leg kedua nanti jika Barca lengah.

Baca juga: Rekor Pertemuan Barcelona vs Sevilla

Dipertandingan nanti, Barca masih tak akan diperkuat oleh penyerang andalan mereka, Neymar yang masih membela skuat Brasil di ajang Olimpiade Rio

Tiga Pemain Kunci Barcelona vs Sevilla
Lionel Messi

Berikut tiga pemain yang berpotensi menjadi pemain kunci dari masing-masing kubu

Lionel Messi – Barcelona

Di leg pertama, La Pulga sukses memberi assist untuk gol kedua Luis Suarez. Kemampuannya sama sekali tak berkurang setelah penampilan buruknya bersama Argentina di ajang Copa America 2016 Juni silam.

Baca juga: Rekam Jejak Perjuangan Sepakbola Indonesia

Luis Suarez – Barcelona

Top skorer Liga Spanyol musim lalu masih menjadi sosok yang menakutkan bagi lini pertahanan lawan-lawan yang akan mereka hadapi. Di leg pertama mantan pemain Liverpool ini sukses melesakan dua gol sekaligus untuk kemenangan Barcelona.

Arda Turan – Barcelona

Turan di plot untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Neymar pada leg pertama kemarin. Dirinya sukses menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Terbukti dirinya sukses memberi satu assist untuk gol pertama Barcelona.

Luciano Vietto – Sevilla

Vietto dibekali kecepatan yang menakjubkan, kontrol bola yang hebat, kemampuan dribel mumpuni khas Amerika Latin serta (yang paling penting) insting gol mematikan sebagai finisher di garis depan. Singkatnya, Vietto memiliki hampir semua yang dibutuhkan untuk menjadi seorang penyerang kelas dunia.

Vietto adalah tipe predator kotak penalti yang sanggup mencetak gol dengan kedua kakinya, baik dari dalam atau luar area penalti lawan.

Franco Vazquez – Sevilla

Berposisi sebagai gelandang serang, Vazquez mampu melakukan pergerakan yang tak bisa diantisipasi oleh pemain belakang lawan. Bermodal kecepatan yang dia miliki, Vazques kerap sukes melakukan penetrasi yang tak jarang menghasilkan kemelut dan berbuah gol.

Adil Rami – Sevilla

Pemain yang pernah dipinjamkan ke AC Milan ini merupakan pemain penting, tak hanya mampu bertahan, Rami juga merupakan pemain yang mempunyai stamina lebih untuk melakukan pergerakan ke lini serang.

(yud)

Rebutbola.com