Sampaoli: Barca Tim Terkuat

Sampaoli: Barca Tim Terkuat

39
0
SHARE
Sampaoli : Barca Tim Terkuat
Trisula Maut, MSN

Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli Akui Barca Tim Terkuat di Dunia

Rebutbola – Misi berat kini berada di pundak pelatih anyar Sevilla Jorge Sampaoli, pasalnya Sevilla akan bertandang ke Camp Nou markas klub asal Catalan Barcelona dalam lanjutan leg kedua piala super Spanyol.

Di leg pertama kemarin, Barca sukses permalukan Sevilla didepan puluhan ribu pendukungnya di Ramon Sanchez Piczuan dengan skor 0-2.

Baca juga : [Susunan pemain terbaik Liga Inggris di pekan pertama]

Kini anak-anak Sevilla harus menang dengan agregat lebih dari 3 gol tanpa balas jika ingin meraih trophy tersebut. Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli mengakui timnya tidak akan bermain mudah melawan Barcelona apalagi di rumah mereka sendiri.

“Kami paham ini adalah situasi yang sulit, terlebih lagi jika melihat siapa lawannya. Namun, meski tidak nyaman, saya rasa masih ada kesempatan,” kata Sampaoli seperti dikutip Marca.

Mantan pelatih Chile itu juga mengakui jika Barca adalah tim terkuat di dunia untuk saat ini.

“Kami akan melawan tim terkuat dunia di stadion mereka. Kami harus menghadapi mereka sambil percaya kalau kami mampu melukai mereka.”

Sampaoli pun kini harus mencari solusi atas absennya Adil Rami akibat cedera yang ia derita, pasalnya pelatih Argentina itu bertekad untuk memberi kejutan di Camp Nou nanti.

“Kami memang punya masalah di lini belakang. Namun, itu takkan membuat kepercayaan diri kami untuk mengejutkan Camp Nou hilang,” tegasnya.

(yud)

Rebutbola.com