Sosok Icardi di Mata de Boer

Sosok Icardi di Mata de Boer

50
0
SHARE
Sosok Icardi di Mata de Boer
de Boer bicarakan Icardi

Frank de Boer Menilai Jika Sosok Icardi seorang Kapten Tim yang ia Bisa Harapkan

Rebutbola – Frank de Boer menjalani debut manis kala berhasil mengalahkan Celtic 2-0 pada pertandingan persahabatan pada 13 Agustus kemarin.

Ini bisa menjadi jawaban atas keresahan para fans Nerrazurri yang menginginkan kembalinya kejayaan Inter Milan seperti dahulu kala.

Baca juga : [Susunan pemain terbaik Liga Inggris di pekan pertama]

Dalam pertandingan tersebut Eder dan pemain anyar Antonio Candreva menjadi penyumbang gol Inter, namun de Boer menilai jika Mauro Icardi menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut.

“Gerakan-gerakan Icardi fantastis. Namun, dia mungkin harus tahu bahwa kadang juga diperlukan permainan sederhana demi kepentingan tim. Terlepas dari itu, saya melihat dia sebagai pemain yang penuh energi, baik di saat latihan maupun ketika melawan Celtic.” Ungkapnya pada Football Italia.

“Saya sangat senang melihat betapa bahagianya dia setelah mengirim assist untuk Candreva. Dia sendiri pasti ingin mencetak gol, tapi dia juga bisa membuat perbedaan dengan cara-cara lainnya.” Tambahnya.

Pelatih asal Belanda itu menilai jika sosok Icardi seperti apa yang ia harapkan dalam timnya karena dapat bermain sebagai tim.

“Saya sangat senang melihat Mauro. Dia adalah kapten tim dan dia tahu apa yang saya harapkan darinya. Dia harus bermain untuk tim, dan dia akan mencetak banyak gol,” imbuh de Boer.

(yud)

Rebutbola.com