Steuau Bucuresti 0-5 Manchester City, The Citizens Pecundangi Bucaresti dengan Skor Telak

Steuau Bucuresti 0-5 Manchester City, The Citizens Pecundangi Bucaresti dengan Skor Telak

71
0
SHARE

Strategi Guardiola, Buat City Hancurkan Bucuresti dengan Skor Telak 

Rebutbola – Manchester City tunjukan kualitasnya saat berkunjung ke Arena Nationala, markas Steaua Bucuresti, dengan memetik kemenangan telak, 5-0, dalam leg pertama kualifikasi Liga Champions.

Baru berjalan 13 menit, David Silva sudah merobek gawang Bucaresti, ketika mendapati umpan manis dari sterling dan tanpa kesulitan, ia mencoplaskan bola tersebut  menjadi pembuka.

Sebelum empat pertandingan usai, The Citizens kembali menggetarkan Arena Nationala, setelah Aguero mencetatkan dirinya di papan skor.

Hingga pertandingan babak pertama usai, papan skor masih bertahanan dengan kedudukan 2-0 untuk Manchester City

Memasuki babak kedua, Manchester City, langsung tancap gas. alhasil, mereka berhasil menambah keunggulan menit 49. Saat ini melalui kerja sama Kevin De Bruyne dan Nolito, dan akhirnya di konversinya menjadi gol ketika oleh sepakan Notito.

Memasuki menit ke-78, Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor, setelah operan matanngnya di manfaatkan dengan -baik oleh Pemain Argentina tersebut. 4-0!

Manchester City yang unggul empat gol, masih belum merasa puas. Terbukti kembali mencetak gol, hasil dari kreator Sterling, yang memudahkan Aguero memasukan bola ke gawang Bucauresti.

Hingga babak kedua usai, pertandingan bertahan dengan skor 5-0 untuk kemenangan Manchester City, hasil tersebut menjadi modal yang baik untuk The Citizen melaju ke Fase Grup Liga Champions.

Susunan Pemain

Mancheter City : Wily Cabllero, Nicolas Otomendi, Aleksandar Kolorov, Zabaleta, Stones, Kevin De Brunyen, Fernandhinho, David Silva, Rahem Sterling, Sergio Aguero, Nolito.

Steaua Bucuresti : Nita, Alin Tosca, Gabriel Tamas, Momciloic, Hamroun, Muniru Sulley, Adrian Popa, Nicolae Stanciu, Enache, Vlad Achim, Bojan Gulobovic.

Rebutbola.com