Varane Ungkapkan Alasannya Bertahan di Madrid

Varane Ungkapkan Alasannya Bertahan di Madrid

44
0
SHARE
Varane Ungkapkan Alasannya Bertahan di Madrid

Zidane Bikin Varane Lebih Pilih Madrid Ketimbang Hijrah ke Inggris

Rebutbola – Raphael Varane telah mengungkapkan bahwa kehadiran Zinedine Zidane adalah kunci keputusannya untuk tetap bertahan di Real Madrid, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain internasional Prancis yang juga berposisi sebagai sentral bek ini telah dikaitkan kepindahannya dengan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Jose Mourinho diduga tertarik untuk membawa mantan anak asuhannya berlabuh ke Old Trafford.

Namun, Varane mengungkapkan ia tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia mengaku bertekad untuk tetap tinggal dan terus berkembang di Madrid. Salah satu alasannya tetap bertahan karena adanya pelatih kepala Los Blancos, Zidane.

Varane Ungkapkan Alasannya Bertahan di Madrid
Zidane dan Varane di sesi latihan Madrid

“Real Madrid adalah tempat terbaik bagi saya untuk melanjutkan karir. Ini adalah keputusan yang saya rasa baik untuk tetap bertahan di Madrid. Saya percaya di klub dan saya percaya kepada pelatih. Saya berbicara cukup banyak dengannya dan dia kepada saya. Kehadiran Zidane adalah salah satu alasan di balik keputusan saya untuk tetap bertahan,” ungkap bek berusia 25 tahun itu.

[Baca juga: 3 Pemain Belia Indonesia yang Berkarir di Eropa]

[Baca juga: Analisis Peluang Juara Liverpool di Liga Premier 2016/17]

“Saya merasa nyaman di Madrid dan ingin terus berkembang di sini. Saya percaya bahwa bertahan adalah keputusan yang tepat. Saya ingin mencapai level terbaik saya musim ini. Sulit untuk melewatkan Euro karena masalah cedera. Tapi saya ingin terus melanjutkan karis saya dan melihat ke masa depan,” pungkasnya.

Varane memiliki kontrak dengan Madrid sampai Juni 2020.

Rebutbola.com