Barcelona 3-0 Sevilla, Arda Sukses Antarkan Barcelona Juara Super Cup Spanyol

Barcelona 3-0 Sevilla, Arda Sukses Antarkan Barcelona Juara Super Cup Spanyol

102
0
SHARE

Kalahkan Sevilla, Barcelona Menjadi Juara Super Cup Spanyol

RebutbolaBarcelona berhasil memastikan gelar Piala Super Spanyol 2016, setelah mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0 pada lanjutan leg kedua yang dihelat di Camp Nou, pada hari Kamis (18/8) pagi WIB.

sevilla yang di leg pertama tertinggal dua gol, di laga kali ini mereka di wajibkan menang minimal dua gol. Alhasil mereka melakukan serangan di menit-menit awal, Ketika Jorge Sampaoli nyaris mencetakan gol, saat sepakannya masih bisa ditepis Claudia Bravo.

Keasikan Menyerang, Sevila justru kebobolan lebih dahulu. Berawal dari umpanan Deni Suarez pada Lionel Messi, Sang pahlawan dari argentina ini dengan cerdik memberi umpan pada Arda, dan dengan mudah Ia mencetak gol ke gawang Sevilla. Dan gol tersebut menjadi peluang terakhir, yang di anggap berbahaya. Sehingga skor bertahan dengan kedudukan 1-0 untuk Barcelona

Memasuki babak kedua, Sevilla terlihat mengendorkan serangan. Mereka terlihat menurunkan tempo serangan. Hasilnya, Arda Turan berhasil mencetak gol kedua, lewat aksi bola lob yang mengecoh kiper Sevillistas,  2-0 .

Dimenit ke-55 Barcelona mengunci kemenangan, Saat pemain terbaik dunia ini, melakukan tandukan keras berkat umpanan Lucas Digne, dan gol tersebut menjadi gol terakhir. Sehingga skor bertahan dengan kedudukan 3-0 untuk Barceloa

Hal tersebut membawa Barcelona meraih gelar ke-12nya dalam sepanjang jarah Spanyol, dan sekaligus menekankan bahwa mereka sebagai penerima gelar juara Super Spanyol Terbanyak.

Susunan Pemain:

Barcelona: Claudio Bravo, Umtiti, Javier Mascherano, Lucas Digne (Jordi Alba 61′), Alex Vidal, Andre Gomez, Sergio Busquets (Sergi 74′), Denis Suarez (Ivan Rakitic 73′); Arda Turan,  Messi, Munir.

Sevilla: Sergio Rico, Mercado, Mariano, Sarabia, Diego Gonzalez, Kranevitter, Ganso (Franco Vazquez 57′), Correa (Vietto 73′), Iborra, Ben Yedder (Vitolo 12′), Yevhen Konoplyanka

Rebutbola.com