Imbang Kontra Roma, Ini Kata Pelatih Porto

Imbang Kontra Roma, Ini Kata Pelatih Porto

52
0
SHARE
Imbang Kontra Roma, Ini Kata Pelatih Porto
Porto vs AS Roma

Porto Raih Hasil Imbang Kontra Roma Dalam Babak Play Off Liga Champions Eropa

Rebutbola – Porto harus puas meraih hasil imbang kontra AS Roma dengan skor 1-1 dalam babak play off Liga Champions Eropa. Porto harus rela tertinggal terlebih dahulu lewat gol bunuh diri yang diciptakan oleh Felipe, beruntung Andre Silva bisa menjadikan skor imbang lewat golnya.

Dengan hasil imbang ini, Porto pun harus berjuang mencari kemenangan di leg kedua yang akan berlangsung di Olimpico Roma.

Baca juga : [Tiga Pemain Belia Indonesia yang Berkiprah di Eropa]

Pelatih Porto, Nuno Espirto Santos mengatakan jika timnya layak mendapat kemenangan dalam pertandingan tersebut, namun apa daya, hasil imbang sepertinya menjadi skor yang adil untuk kedua klub.

“20 menit pertama layak menjadi bagian kami, kemudian kami memulai untuk bermain dengan cara yang kami inginkan, dengan agresi, intensitas dan kecepatan,” ujarnya kepada O Jogo.

Gol Andre Silva menyelamatkan Porto dari kekalahan
Gol Andre Silva menyelamatkan Porto dari kekalahan

“Kami membuktikan sekali lagi bahwa kami bisa menggagalkan hasil negatif. Kami menciptakan peluang lebih dari lawan kami dan kami pantas mendapatkan lebih,” sambungnya.

Meski ia tak puas dengan hasil imbang, namun ia cukup bangga dengan apa yang sudah diperlihatkan timnya ketika menahan imbang Serigala Roma.

“Kami tak puas dengan pertandingan ini, tapi saya optimis untuk leg kedua. Saya bangga dengan tim saya,” tandasnya.

Rebutbola.com