Kehabisan Pemain, Wenger Bakal Gambling Lawan Leicester

Kehabisan Pemain, Wenger Bakal Gambling Lawan Leicester

36
0
SHARE
Kehabisan Pemain, Wenger Bakal Gambling Lawan Leicester
Kehabisan Pemain, Wenger Bakal Gambling Lawan Leicester

Belum Siap, Tiga Pemain Andalan Arsenal Jadi Bahan Gambling Wenger

Rebutbola – Lagi, Arsenal memiliki masalah dengan cedera yang diderita pemain secara bersamaan. Setidaknya The Gunners harus kehilangan delapan pemain mereka karena cedera. Angka tersebut belum termasuk para pemain yang mendapat jatah libur tambahan setelah menjalani EURO 2016.

Pada pertandingan melawan Leicester City sabtu nanti, sang pelatih arsene Wenger mengaku bahwa dirinya kekurangan amunisi dan bersiap menurunkan tiga pemain andalannya yang belum siap.

Baca juga: Rekor Pertemuan arsenal vs Leicester City

Pelatih asal Prancis tersebut berpotensi melakukan gambling dengan langsung menurunkan Oliver Giroud, Laurent Koscielny dan Mesut Ozil. Ketiganya masih dalam proses perbaikan kebugaran setelah membela negara mereka masing-masing dalam kejuaraan EURO 2016.

“Mungkin saya akan mengambil resiko dengan membawa mereka kembali lebih cepat namun saya memiliki waktu 48 jam untuk memutuskan semua itu,”ujar sang pelatih dilansir dari Soccerway.

“Ini sedikit terlalu cepat, saya mempunyai tiga pemain yang sama sekali tidak bermain selama dua minggu. Laurent yang terdekat untuk bisa kembali. Jikalau saya ingin melakukan gambling, saya akan melakukan untuknya,” Tambah sang pelatih.

“Saya memberikan Liburan untuk Koscielny dan memulai dengan Gabriel, Mertesacker namun kami harus kehilangan keduanya,” tutup Wenger.

Ketiga pemain tersebut tercatat telah absen saat Arsenal ditekuk Liverpool dengan skor 4-3 di pekan pertama kemarin. Dengan tambahan tiga pemain itu, Arsenal mungkin bisa berbicara banyak pada pertandingan Sabtu nanti.

Rebutbola.com