Kocak! Pelatih Arema Takut Belut Dilomba 17 san

Kocak! Pelatih Arema Takut Belut Dilomba 17 san

55
0
SHARE
Menang Kontra PS TNI, Tak Buat Arema Angkuh
Menang Kontra PS TNI, Tak Buat Arema Angkuh

Milo Menyangka Belut Seperti Anak Ular Cobra

Rebutbola Arema Cronus rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-71 dengan mengadakan perlombaan menarik. Bertempat di kantor manajemen Arema Cronus pada Kamis (18/8) siang, dengan inisiatif para karyawan tim berjuluk Singo Edan itu menyiapkan beberapa perlomba khas 17 Agustus.

Perlombaan sendiri dilangsungkan di halaman parkir kantor. Seluruh karyawan mengikuti lomba – lomba seperti makan kerupuk, gigit koin, balap karung, terong balon, sendok kelereng, dan memasukkan belut dalam botol.

Suasana perlombaan di kantor manajemen arema - photo
Suasana perlombaan di kantor manajemen arema – photo

Lomba pun semakin meriah ketika pelatih kepala Arema, Milomir Seslija datang. Pria yang berkewarganegaraan Bosnia ini tidak ada niat untuk mengikuti lomba, dirinya hanya ingin bertemu dengan manajemen tim.

Namun, dia terkejut ketika melihat kerumunan karyawan di area parkir sehingga kendaraannya tidak bisa masuk. “Seru sekali ya. Apa saja hadiahnya,” celetuk Milo sambil melihat lomba gigit koin yang sedang berlangsung.

Tidak hanya itu, mantan direktur teknik Barito Putera itu juga sempat usil. Milo mendorong salah satu peserta lomba gigit koin yang ditempel di buah pepaya dan dilumuri kecap sehingga wajah karyawan harus gelepotan kecap.

Melihat aksi aktif sang pelatih, pihak panitia pun memaksanya untuk ikut lomba memasukan belut ke dalam botol “Hei, ini ular kobra,” teriak Milo sambil menjauh.

Melihat sang pelatih ketakutan mengira belut adalah anak ular kobra, panitia dan peserta lomba tertawa terbahak-bahak. Bisa jadi baru kali ini dia melihat belut karena di negaranya tidak ada. Pelatih 52 tahun ini pun batal mengikuti lomba. Dia lalu masuk ke kantor manajemen Arema Cronus.

(yud)

Rebutbola.com