Mourinho Yakin Ibrahimovic Betah di Old Trafford

Mourinho Yakin Ibrahimovic Betah di Old Trafford

69
0
SHARE
mou quotes

Mourinho Sebut Ibra Akan Bertahan di United Hingga Dua Musim

Rebutbola – Jose Mourinho tak ragu menyebutkan bahwa karier Zlatan Ibrahimovic di Manchester United akan berlanjut hingga dua musim, seperti dilansir Fourfourtwo.

Ibrahimovic dikabarkan menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak hingga dua musim, ketika bergabung dengan United pada bulan Juli lalu. Meski sudah berusia 34 tahun, ia tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa dengan mencetak gol di dua laga United sejauh ini. Zlatan bahkan mencetak gol kemenangan di ajang Community Shield kontra Leicester City di Wembley lalu.

[Baca juga: Kehabisan Pemain, Wenger Bakal Gambling Lawan Leicester]

[Baca juga: Kocak! Pelatih Arema Takut Belut Dilomba 17-an]

Dengan performanya yang demikian apik, Mourinho yakin bahwa superstar veteran itu akan merasa nyaman dengan kehidupannya di United, serta di lapangan.

“Saya bertanya tentang keluarganya, istrinya, anak-anaknya. Saya tahu betapa pentingnya hal-hal ini baginya. Semuanya baik-baik saja dan semua orang senang,” kata Mourinho sebelum laga lanjutan Liga Premier kontra Southampton.

Mourinho Yakin Ibrahimovic Betah di Old Trafford
Ibra didatangkan United dari PSG

“Dia memiliki motivasi yang sangat tinggi. Jadi saya melihatnya di sini. Tidak ada keraguan, untuk dua tahun ke depan,” tutur Mou.

Mourinho dapat menurunkan pesepakbola paling mahal di dunia di Old Trafford pada laga pekan ke-2 Liga Premier setelah Paul Pogba kembali dari larangan waktu bermain.

Setelah kedatangan empat pemain besar, yaitu Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan yang diikuti dengan Pogba dan Ibrahimovic, Manchester United diyakini dapat kembali finish di empat besar klasemen akhir liga, bahkan menjadi juara Liga Utama Inggris.

Rebutbola.com