Connect with us

PSSI Gratiskan Tiket Laga Uji Coba Timnas di Maguwoharjo

Persiapan Timnas Jelang Hadapi Malaysia
Baca Juga

Berita terkini

PSSI Gratiskan Tiket Laga Uji Coba Timnas di Maguwoharjo

Tiket Gratis ini Untuk Mengembalikan Antusias Masyarakat Kepada Timnas U-19

Rebutbola Dalam menghidupkan kembali antusias masyarakat kepada tim nasional (timnas). PSSI bersama Panpel PSS Sleman melakukan strategi terobosan yang bisa dibilang cukup berpotensi dalam mengundang masayarakat.

Strategi yang diambil adalah dengan tidak memungut biaya sepeser pun bagi penoton dalam laga uji coba Garuda Muda melawan Filipina. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panpel PSS Sleman, Ediyanto.

“Timnas U-19 yang sekarang kan belum pernah beruji coba internasional. Jadi atas arahan Pak Edi Prasetyo (Ketua Bidang Marketing PSSI), laga tidak ditiketkan. Laga gratis ini jadi yang pertama dilakukan di Sleman,” ungkap Ediyanto.

Timnas u-19 saat ber uji coba dengan tim UNY - photo

Timnas u-19 saat ber uji coba dengan tim UNY – photo

Skuat racikan Eduard Tjong itu saat ini sudah dalam pemusatan latihan di Yogyakarta. Seperti ingin mengulang kesuksesan saat menjuarai Piala AFF di tahun 2013. Universitas Negri Yogyakarta (UNY) pun kembali dipilih menjadi traning camp(tc) Bagas Adi Nugroho dkk.

Ediyanto menjelaskan, dengan laga gratis itu, dirinya berharap masyarakat berbondong-bondong ke Stadion Maguwoharjo. Terlebih Timnas U-19 saat ini butuh pengenalan dan dorongan moral bagi pecinta sepak bola di Tanah Air khsusnya warga DIY yang jadi lokasi pemusatan latihan.

“Saat era Timnas U-19 Indra Sjafri dulu banyak sekali penontonnya. Kami berharap laga nanti juga dibanjiri masyarakat,” tutur dia.

Soal persiapan teknis, pria yang juga Direktur Kompetisi dan Pertandingan Asosiasi Provinsi PSSI DIY itu masih menunggu keluarnya surat izin dari pihak kepolisian. Namun Ediyanto optimistis izin laga sudah diterima besok siang atau sore. Sementara jumlah aparat keamanan tak ada perubahan seperti saat PSS Sleman berlaga, yakni 500 personel.

(yud)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top