Satu Keluhan Spalleti Pada Anak Asuhnya

Satu Keluhan Spalleti Pada Anak Asuhnya

43
0
SHARE
Nainggolan Kembali ke Permukaan
Dua kartu merah buat Roma kalah

Spalleti Beralasan Jika Timnya Sering Kehilangan Bola Sehingga Timnya Gagal Menang

Rebutbola – AS Roma gagal mencuri kemenangan di kandang Porto usai bermain imbang 1-1 dalam babak play off Liga Champions Eropa.

Roma berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Felipe, namun Porto mampu membalas lewat eksekusi penalti dari Andre Silva, sehingga pertandingan di leg kedua nanti akan lebih menarik.

Baca juga : [Tiga Pemain Belia Indonesia yang Berkiprah di Eropa]

Pelatih AS Roma Luciano Spalletti mengatakan, jika ia senang dengan hasil dari pertandingan resmi pertamanya di musim ini, namun ia sangat menyayangkan timnya sering kehilangan bola yang membuat situasi menjadi berbahaya.

“Saya sangat senang dengan kinerja kami. Ini merupakan pertandingan resmi pertama musim ini dan senang secara umum untuk melihat mereka di lapangan,” ujarnya seperti dikutip dari Four Four Two.

Gol Andre Silva menyelamatkan Porto dari kekalahan
Gol Andre Silva menyelamatkan Porto dari kekalahan

“Bila saya harus menjadi pelatih yang tugasnya menganalisis pertandingan, sesuatu yang menjadi fundamental. Setelah memimpin di babak pertama, kami kehilangan bola dengan mudah dengan mencoba memaksa situasi saat kami bisa mengundang Porto menyerang dan membuat banyak ruang,” sambungnya.

Spalletti menolak persepsi banyak orang yang mengatakan jika timnya meraih hasil imbang karena faktor fisik yang kurang prima.

“Dari luar mungkin terlihat ini seperti masalah fisik, tapi kami kehilangan bola terlalu mudah untuk kualitas yang kami punya dan menyerahkan kendali kepada Porto,” tutup pelatih berkepala pelontos itu.

Rebutbola.com