Sumpah Bacca untuk AC Milan

Sumpah Bacca untuk AC Milan

127
0
SHARE
Sumpah Bacca untuk AC Milan

Bacca Bersumpah Tak Akan Tinggalkan Milan Hingga Bermain di Liga Champions

Rebutbola – Striker AC Milan, Carlos Bacca telah bersumpah untuk tetap bertahan di San Siro hingga tim ini kembali ke habitatnya di antara deretan klub elit Eropa, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain internasional Kolombia ini banyak dikaitkan dengan transfer kepindahannya dalam beberapa pekan terakhir. Dilaporkan bahwa bulan lalu sang pemain telah diminati di beberapa klub di Inggris, Italia, Spanyol, Jerman dan Perancis.

West Ham adalah salah satu tim yang dianggap memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya. Meskipun demikian, Bacca menekankan lebih dari sekali bahwa ia ingin bermain di Liga Champions.

[Baca juga: Meski Cedera, Bintang Persija Tetap Bela Klubnya]

[Baca juga: Kocak! Pelatih Arema Takut Belut Dilomba 17-an]

Namun striker berusia 29 tahun ini akan tetap bertahan di Milan, meskipun tim asuhan Vincenzo Montella gagal lolos ke kompetisi Eropa.

“Banyak yang mengatakan bahwa banyak klub yang tertarik pada saya atau membuat penawaran untuk saya. Yang benar adalah bahwa saya tidak mengambil keputusan apapun. Saya senang di sini dengan skuat yang ada, bekerja dan berusaha mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama dengan melakukan yang terbaik yang saya bisa,” ujar Bacca dalam Milan TV.

Sumpah Bacca untuk AC Milan
Bacca dan Luis Adriano di sesi latihan Milan

“Saya sangat percaya diri untuk musim mendatang, dengan pelatih yang bermain dengan tujuan. Saya suka itu, karena cara ini membuat saya mendapatkan dua atau tiga peluang emas di tiap permainan,” tambahnya.

“Eropa? Ini salah satu alasan saya datang, karena saya pikir saya akan beradad tim yang bisa bermain di Liga Champions. Tapi kemudian saya berpikir tentang hal itu dengan kepala dingin. Dan ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Sevilla, itu karena saya ingin membawa Milan kembali ke atas dan saya tidak akan pergi sampai saya melakukan hal itu,” pungkas mantan pemain Sevilla ini.

Rebutbola.com