Wenger Takan Lakukan Panic Buying

Wenger Takan Lakukan Panic Buying

58
0
SHARE
Wenger Blak-Blakan Soal Seretnya Prestasai Arsenal
Arsene Wenger

Wenger Tolak Hambur-Hamburkan Uang Klub

Rebutbola – Di Pekan Pertama, Arsenal kalah melawan Liverpool dengan skor 4-3. Kekalahan tersebut membuat publik di hebohkan dengan rencana panic buying yang akan dilakukan oleh Arsenal.

Arsenal sejauh ini memang baru mendatangkan satu pemain dengan nama besar, yakni Granit Xhaka dari Borussia Mochengladbach. Selebihnya, meriam London lebih tertarik mendatangkan pemain yang kurang pengalaman, atau pemain muda.

Baca juga: Rekor Pertemuan arsenal vs Leicester City

Hal tersebut tentu membuat The Gunners terlihat kalah langkah dengan klub-klub top Liga Inggris Lainnya. Sang pelatih, Arsene Wenger sadar betul jika aktifitasnya di bursa transfer sangat mengecewakan fans. Namun, bukan Wenger namanya jika tak punya alasan untuk berhemat.

Dinyinyir Media, WeWenger Tak akan Lakukan Panic Buyingnger Akhirnya Buka Suara
Arsene Wenger

Dirinya mengklaim bahwa uang yang diamanfaatkan kepadanya tak akan ia hambur-hamburkan untuk mendatangkan pemain berkemampuan rata-rata.

“Pembelian tentu akan membuat fans tenang namun kami harus memastikan kami membawa pemain yang benar,” Ujar Wenger dikutip dari Soccerway.

“Saya pikir sangat sulit menemukan pemain dan mengidentifikasi mereka. Itulah sebabnya setiap orang ada di bursa transfer untuk pemain yang sama dengan penawarannya,”tambahnya

“Ini bukan Uang saya, jadi saya harus menghabiskannya dengan cara yang benar,” tutup The Professor

Di pekan kedua nanti, Arsenal akan menghadapi juara bertahan Liga Inggris musim lalu, Leicester City yang pada pekan pertama juga menelan kekalahan.

Simak Prediki : Leicester City vs Arsenal 20 Agustus 2016

Rebtubola.com