Awal Kepelatihan Conte Sedikit Menakutkan

Awal Kepelatihan Conte Sedikit Menakutkan

32
0
SHARE
Conte Ingin Chelsea Lanjutkan Tren Positif
Conte berharap Chelsea daoat sapu bersih semua gelar

Oscar Akui Conte Memforsir Pemain Chelsea di Awal Kepemimpinanya

Rebutbola – Gelandang Chelsea, Oscar mengaku bahwa dirinya merasa sedikit takut diawal kepemimpinan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea. Pada sesi latihan perdananya, Oscar menganggap Conte terlalu mem-push pemainnya secara berlebihan.

Conte ditunjuk sebagai suksesor Jose Mourinho di Chelsea setelah dipecat pada pertengahan Liga Inggris musim lalu. Penunjukkan drinya sebagai pengganti sejauh ini bukanlah hal yang salah.

Awal Kepelatihan Conte Sedikit Menakutkan
Awal Kepelatihan Conte Sedikit Menakutkan

Mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia tersebut langsung membuka start apik setelah sukses menekuk rival sekota mereka West Ham United dengan skor 2-1 di pekan pertama.

Oscar menyebut bahwa pelatih anyar mereka bisa membawa The Blues ke tangga tertinggi Liga Inggris musim ini. Meski diawal kepelatihannya ia terlihat sangat memporsir para pemainnya.

“Semua berubah, Semua berbeda, dan dia adalah pelatih yang sangat hebat. Setiap pelatih sangat berbeda satu sama lainnya dan kami bermain dengan gaya yang berbeda,” Ujar Oscar dilansir dari Soccerway.

“Saat awal ada sedikit rasa takut karena dia memaksa pemain bekerja keras pada awalnya, tetapi ketika anda melihat hasilnya anda tahu dia melakukanya karena suatu alasan,” tambah gelandang andalan Chesea tersebut.

Chelsea dijadwalkan akan bertandang ke markas Watford dipekan kedua mereka Sabtu, 20 Agustus 2016.

(yud)

Rebutbola.com