Lawan MU, Southampton Pasang Target Tinggi

Lawan MU, Southampton Pasang Target Tinggi

31
0
SHARE
Puel Targetkan Mencuri Poin di Old Trafford
Claude Puel di sesi latihan

Meski Sadar MU Adalah Lawan yang Berat, Puel Yakin Bisa Mencuri Poin di Old Trafford

Rebutbola – Southampton kini menghadapi lawan yang sulit di pertandingan kedua mereka dalam kompetisi Liga Inggris musim ini, skuat asuhan Claude Puel akan menghadapi raksasa Inggris, Manchester United di Old Trafford pada Sabtu (19/08).

Di pertandingan sebelumnya klub berjuluk The Saints itu tampil kurang memuaskan dengan hanya memetik hasil imbang kontra Watford, namun di pertandingan melawan MU,Puel mengatakan timnya siap untuk mencuri poin di Old Trafford.

Ibra menjadi kunci permainan setan merah
Ibra menjadi kunci permainan setan merah

Baca juga : [Tiga Pemain Belia Indonesia yang Berkiprah di Eropa]

“Kami telah siap dengan sesi latihan yang bagus untuk pertandingan ini,” ujarnya seperti dirilis di website resmi mereka..

“Ini baru pertandingan kedua musim ini dan ini akan menarik untuk melihat tim saya melawan tim yang sangat bagus dengan para pemain hebat, saya pikir kami bisa membuat sebuah pertandingan yang bagus dan mungkin bisa mencuri satu atau tiga poin, ” sambungnya.

Puel mengakui jika lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah lawan yag sangat kuat karena bermaterikan pemain dengan kualitas hebat.

“Manchester United memiliki banyak, banyak pemain dengan kualitas hebat, untuk membuat perbedaan setiap waktu,” imbuhnya.

“Kami tahu ini dan itu penting untuk melihat permainan kami, dan untuk memberi jawaban bagus dengan kolektivitas kami. Dan ini adalah yang terpenting,” tutup manager asal Prancis itu.

Rebutbola.com