Pemain yang Absen Dalam Laga Leicester City vs Arsenal

Pemain yang Absen Dalam Laga Leicester City vs Arsenal

38
0
SHARE
Pemain yang Absen Dalam Laga Leicester City vs Arsenal
Ramsey akan kembali pada pertengahan September

Beberapa Bintang Arsenal Dipastikan Absen Dalam Laga Leicester City Vs Arsenal

Rebutbola – Arsenal akan menjalani laga keduanya ke King Power Stadium markas jawara Liga Inggris musim lalu Leicester City. Meski bertandang ke kandang lawan, namun dalam statistik mereka selalu mampu mencuri kemenangan disana.

Apalagi dalam dua pertandingan terakhir di King Power, Alexis Sanches mampu menggetarkan jala Leicester sebanyak empat kali dimana dalam pertemuan terakhirnya Sanchez mampu mencetak hattrick.

Gabriel akan absen selama dua bulan
Gabriel akan absen selama dua bulan

Namun saat ini situasinya berbeda, the Gunners kehilangan banyak pemain akibat cedera di awal musim, dan berikut pemain yang absen dalam laga Leicester City vs Arsenal

Baca juga : [Tiga Pemain Belia Indonesia yang Berkiprah di Eropa]

Arsenal

  • Per Mertesacker

Kapten Arsenal ini harus beristirahat lama karena cedera lutut yang menimpa dirinya ketika menjalani sesi pramusim kemarin, setidaknya bek jangkung ini akan absen hingga 5 bulan mendatang

  • Gabriel Paulista

Arsenal kini sedang krisis pemain bertahan setelah sebelumnya Mertesacker, kini Gabriel Paulista pun harus absen akibat cedera angkle yang menimpanya di pertandingan pramusim kala menghadapi Manchester City. Sang pemain diperkirakan baru akan pulih dua bulan mendatang.

  • Jack Wilshere

Wilshere memang sudah terlihat mengkuti sesi latihan bersama Arsenal, namun terkait kondisinya yang belum fit, Wenger enggan menurunkan pemain jebolan akademi Arsenal itu.

  • Danny Welbeck

Welbeck sepertinya harus cukup beristirahat lama mengingat cedera serius yang menimpa dirinya kembali tak lama setelah ia pulih dari cedera sebelumnya. Welbeck sendiri diperkirakan baru akan pulih pada 5 bulan mendatang.

  • Aaron Ramsey

Ramsey akan melewatkan pertandingan melawan Leicester City pada akhir pekan ini, mengingat Ramsey mendapat cedera saat melawan Liverpool pada pekan kemarin. Meski cederanya tak parah namun ia baru akan kembali pada pertengahan September mendatang.

Leicester City

  • Sampai saat ini belum ada info tentang pemain Leicester yang absen dalam pertandingan melawan Arsenal.

Rebutbola.com