Connect with us

Pernah Dibuang, Begini Sikap Pogba Kepada Ferguson

Sosok yang membuat Pogba Betah Pada Hari Pertama di United
Baca Juga

Berita terkini

Pernah Dibuang, Begini Sikap Pogba Kepada Ferguson

Pogba: Saya Ingin Bermain!

Rebutbola – Beberapa tahun silam, Paul pogba adalah bagian dari Manchester United, namun karena sang pelatih kala itu, Alex Ferguson tak kunjung mempercayainya, pria asal Prancis tersebut akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford.

Kini empat tahun telah berlalu, pemain yang dulu tidak mendapat tempat tersebut kini telah berubah menjadi pemain yang sangat diminati oleh berbagai klub top di Eropa. Setan merah bahkan harus merogoh kocek amat dalam demi dapat mengamankan jasa gelandang muda tersebut.

Pernah Dibuang, Begini Sikap Pogba Kepada Ferguson

Paul Pogba saat diperkenalkan oleh ManUnited – photo

Kenangan pahit tersebut sepertinya telah dilupakan oleh sang pemain. Dirinya bahkan enggan menyebut bahwa kepergiannya kala itu adalah salah Ferguson dan menambahkan bahwa saat itu hanya ada keegoisan dirinya yang ingin mendapat waktu lebih banyak untuk bermain.

“Saya amat menghormatinya, dia manajer terbaik dalam sepakbola. Saya tak pernah punya masalah dengannya dan tak akan pernah,” Ujar rekrutan anyar Manchester united tersebut dilansir dari Soccerway.

“Satu-satunya masalah mungkin saat itu saya terlalu ingin bermain. Mungkin untuknya saya masih terlalu dini, tapi untuk saya itu sangat lambat. Saya sangat siap kala itu,” tambah Pogba.

“Saya belajar banyak darinya. Saya akan selalu menghormatinya dan berharap bisa bertemu dengannya lagi,” tutupnya.

Setelah kedatangannya kembali ke Old Trafford, Pogba belum bisa langsung menjalankan debutnya bersama United, pasalnya dirinya masih mengantongi satu larangan bermain imbas dua kartu kuning saat masih membela Juventus.

(yud)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top