Resmi: Persib Bandung Jamu Arema Cronus di GBLA

Resmi: Persib Bandung Jamu Arema Cronus di GBLA

195
0
SHARE
Resmi: Persib Bandung Jamu Arema Cronus di GBLA
Resmi: Persib Bandung Jamu Arema Cronus di GBLA

Gubernur Jawa Barat Sudah Berikan Izin Tentang Penggunaan Stadion

Rebutbola Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menghantarkan permintaan maaf. Pernyataan minta maaf ini disebabkan Persib Bandung akhirnya dapat menjamu Arema Cronus pada laga pamungkan putaran pertama Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016.

Sebelumnya Umuh sempat kesal karena tim yang dinaunginya tersebut harus luntang – lantung mencari stadion disekitaran Jawa Barat. Pasalnya beberapa stadion yang menjadi langganan tim yang berjuluk Pangeran Biru itu seperti Jalak Harupat, Gelora Bandung Lautan Api, dan Stadion Pakansari dikabarkan sedang melakukan persiapan menyambut PON.

Tapi pada akhirnya Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriyawan, memberi izin kepada Persib untuk menggunakan stadion yang terletak di Provinsi Jawa Barat tersebut.

Dirut PSM Makasar : Umuh Jangan Banyak Omong
Umuh Muchtar – photo

“Alhamdulillah kami sudah diberi izin oleh Pak Gubernur Jabar. Beliau malam tadi langsung menghubungi saya dan mengizinkan Persib bertanding. Kemarin-kemarin terjadi kesalahpahaman karena ternyata beliau tidak tahu apa-apa. Setelah dijelaskan akhirnya dipersilakan (menggunakan stadion seperti biasa),” ujar Umuh di kediamannya.

Umuh lantas meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi dan hal ini menjadi pelajaran ke depannya. “Mohon maaf bila ada salah paham, wali kota juga tidak tahu, gubernur tidak tahu, ini mungkin ada oknum yang tidak menyampaikan kepada beliau-beliau,” kata Umuh lagi.

Dengan sudah ada izin resmi dari orang nomor satu di Jabar tersebut. Tim Maung Bandung bisa menjamu Singo Edan di Stadion Jalak Harupat atau GBLA.

“Saya pribadi lebih memilih Jalak Harupat karena akses jalan lebih bagus, tapi biar panpel yang mengurus apakah di Jalak atau GBLA. Pokoknya yang penting Persib bisa main di Bandung,” tegas Umuh.

(yud)

Rebutbola.com