Soal Joe Hart, Koeman: No Coment

Soal Joe Hart, Koeman: No Coment

33
0
SHARE
Soal Joe Hart, Koeman No Comment
Joe Hart siap hengkang dari City

Manajer Everton Ronald Koeman Enggan Berkomentar Soal Joe Hart yang Dikait-kaitkan dengan Timnya

Rebutbola – Masa depan Joe Hart di skuat utama Manchester City kini tengah berada di ujung tanduk, setelah sebelumnya pada pada pertandingan pertama Liga Inggris menghadapi Sunderland dirinya tidak diturunkan oleh Pep Guardiola.

Pep pun sudah memberikan sinyal hijau jika kiper utama Inggris itu untuk hengkang dari Etihad Stadium, mendengar kabar itu, kabarnya Everton siap menampungnya jika sang pemain benar-benar ingin hengkang dari City.

Hart yang menjadi korban rezim Guardiola
Hart yang menjadi korban rezim Guardiola

Ketika dikonfirmasi kepada manajer Everton Ronald Koeman soal Joe Hart, mantan pelatih Southampton itu belum mau berkomentar banyak tentang berita tersebut.

Baca juga : [Tiga Pemain Belia Indonesia yang Berkiprah di Eropa]

“Saya tidak suka membicarakan rumor, karena kita bisa membahasnya selama dua pekan dan akan banyak pemain yang dihubung-hubungkan dengan Everton. Hari Joe Hart, lalu besok…,” ujar Koeman seperti dilansir Mirror.

“Saya memilih untuk tidak membicarakan pemain-pemain yang masih terikat kontrak dengan tim lain ketimbang Everton,” sambungnya.

Namun Koeman memberikan sinyal jika ia memang membutuhkan tiga kiper, tetapi ia belum mau membocorkan apakah manajemen akan memboyong Hart ke Goodison Park.

“Kami butuh tiga kiper. Kami punya Joel Robles, kami punya Maarten, kami punya kiper muda. Ini semua soal keputusan yang akan kami buat,” lanjutnya.

“Itu bukan konsumsi media. Kami harus merahasiakannya. Keputusan-keputusan seperti itu akan dibuat di internal klub saja,” tutupnya.

(yud)

Rebutbola.com