Tiga Pemain Kunci Stoke City vs Manchester City

Tiga Pemain Kunci Stoke City vs Manchester City

38
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci Stoke City vs Manchester City
Tiga Pemain Kunci Stoke City vs Manchester City

Berikut Tiga Pemain Kunci Stoke City vs Manchester City

Rebutbola – Pekan kedua Liga inggris akan mempertemukan Stoke City dengan Manchester City pada Sabtu, 20 Agustus 2016. Baik City dan Stoke mempunyai ambisi mengamankan poin penuh pada pertandingan tersebut.

Stoke yang pada pertandingan pertama hanya mampu membawa pulang satu poin, tentu akan menjadikan kemenangan sebagai harga mati demi mengejar ketinggalan mereka di partai besok. Skuat penuh tentu akan langsung dikeluarkan oleh Mark Hughes selaku pelatih.

Sementara itu, City ditangan pelatih anyar mereka, Pep Guardiola nampaknya menjadi salah satu tim yang akan diunggulkan menjadi juara. Pasalnya dalam dua laga terakhir mereka di semua kompetisi, mereka selalu sukses membawa kemenangan. Yang terbaru adalah saat mereka menjalani play-off Liga Champions melawan kampiun Liga Rumania, Steaua Bucuresti. Dalam pertandingan tersebut The Citizens sukses menang dengan skor 5-0.

Tiga Pemain Kunci Stoke City vs Manchester City
Stoke City vs Manchester City

Dalam pertandingan nanti, bakal ada pemain yang diprediksi akan bersinar. Berikut tiga pemain yang diprediksi menjadi kunci permainan kedua keebelasan.

Manchester  City

Raheem Sterling

Sempat dipertnyakan bagaimana nasib karirnya di City, Sterling langsung membuktikan diri. Diplot sebagai starter pada laga kualifikasi Liga Champions melawan Steaua Bucuresti, diriny atampil gemilang dengan sukses dua asisst.

Nolito

Baru didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, Nolito nampaknya langsung pas dengan skema yang diinstruksikan oleh Pep Guardiola. Di temani oleh Silva dan Sterling, lini serang City menjadi sangat mengerikan.

Sergio Aguero

Top skor Manchester City musim lalu ini masih mempunyai naluri gol yang lumayan baik. Meskipun di pertandingan melawan Steaua dirinya dua kali gagal mencetak gol lewat titik putih, Aguero membayar langsung dengan sumbangan tiga golnya.

Stoke City

Bojan Krkic

Mantan pemain Barcelona ini akan mengisi lini tengah Stoke, penampilan apiknya minggu lalu kala menghadapi Midlesbrough menjadi perrtanda bahwa dirinya juga masih layak untuk diperhitungkan.

Xherdan Shaqiri

Gelandang yang sudah mempunyai banyak pengalaman berain di klub top eropa ini merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan oleh Stoke. Keterampilannya menyusun serangan dan menjaga kedalaman lini tengah tak perlu diragukan lagi.

Joe Allen

Pemain anyar yang didatangkan dari Liverpool ini memang digadang-gadang bakal menjadi pemain penting dalam skuat asuhan Mark Hughes.  Dengan datangnya Allen akan menambah solid lini tengah Stoke yang sebelumnya telah diisi dengan nama sekelas Bojan Krkic dan Xherdan Shakiri.

(yud)

Rebutbola.com