Bayern Menang Telak, Ini Kata Ancelotti

Bayern Menang Telak, Ini Kata Ancelotti

39
0
SHARE
Ancelotti: Tak Mungkin Selalu Bermain Indah
Carlo Ancelotti

Ancelotti Puji Skuat Bayern Munchen

Rebutbola – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengaku senang dengan kinerja timnya saat mengalahkan Carl Zeiss Jena 5-0 di ajang DFB-Pokal pada Jumat malam (19/8), seperti dilansir Fourfourtwo.

Robert Lewandowski mencetak hattrick pada babak pertama yang membuat timnya memimpin, sebelum akhirnya Arturo Vidal dan Mats Hummels masing-masing menambahkan satu gol untuk membuat Bayern unggul telak atas lawannya.

Itu adalah kemenangan kompetitif kedua Ancelotti sejak menggantikan Pep Guardiola – setelah mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di DFL-Supercup pean lalu. Melihat kinerja timnya, pelatih asal Italia itu mengaku senang.

“Kinerja dan disiplin kami baik di kedua babak. Kami mencetak gol di awal laga dan mengontrol penuh. Kami sangat senang dengan itu,” kata Ancelotti kepada wartawan.

Bayern Menang Telak, Ini Kata Ancelotti
Lewandowski ketika merayakan gol yang dicetaknya

Ancelotti tidak menurunkan Hummels untuk starting XI-nya. Mantan bek Dortmund itu kemudian  datang dari bangku cadangan pada menit ke-51 dan mencetak gol pada pertandingan tersebut.

[Baca juga: Lebih Dalam Mengetahui Duel Wenger vs Ranieri]

[Baca juga: Pogba Disamakan dengan Roy Keane dan Gerrard]

“Saya memutuskan untuk beristirahat Mats. Dia sudah bermain 90 menit melawan Dortmund. Javi Martinez melakukan pekerjaan yang baik di sektor pertahanan,” tambahnya.

Lewandowski tercatat sebagai man of the match dan ini merupakan hattrick pertamanya musim ini.

Rebutbola.com