Manajer Watford Ogah Sebut Conte Sebagai Temannya

Manajer Watford Ogah Sebut Conte Sebagai Temannya

74
0
SHARE
Manajer Watford Ogah Sebut Conte Sebagai Temannya
Conte dan Mazzarri pernah jadi rival di Serie A

Manajer Watford Akan Jabat Tangan Conte

Rebutbola – Meski manajer Watford, Walter Mazzarri tidak menganggap Antonio Conte sebagai temannya, ia masih akan tetap berjabat tangan dengan manajer Chelsea tersebut, seperti dilansir Fourfourtwo.

Mazzarri dan Conte merupakan rival sengit di Serie A, ketika masing-masing pelatih bertugas di Napoli dan Juventus. Hubungan pria asal Italia ini menjadi dingin setelah Mazzarri mengklaim bahwa akan Conte meniru formasi 3-5-2 nya dalam perebutan Scudetto.

[Baca juga: Oscar: Untung Chelsea Tak Ikut Liga Champions]

[Baca juga: La Liga Dapat ‘Kanal FTV’, Serie A Apa Kabar?]

Mazzari dan Conte akan saling berhadapan pada lanjutan Liga Premier ketika Watford menghadapi Chelsea.

“Persahabatan adalah konsep yang sangat penting. Saya menghormati Conte sebagai seorang pria dan manajer. Saya menghormatinya, tapi persahabatan adalah hal lain,” ujar Mazzarri kepada wartawan.

Manajer Watford Ogah Sebut Conte Sebagai Temannya
Ekspresi Conte ketika menyaksikan skuatnya bertanding

“Tentu saja kami akan berjabat tangan. Kami bahkan berjabat tangan pada pertemuan manajer di awal musim. Tidak ada masalah. Tapi sekali lagi, bagi saya persahabatan sangat penting. Saya hanya punya beberapa teman,” tambah mantan pelatih Napoli itu.

[Baca juga: Wow, Inilah Mobil Mewah Para Pesepakbola Dunia]

[Baca juga: Pernah Dibuang, Begini Sikap Pogba Kepada Ferguson]

Watford akan menjamu Chelsea di Vicarage Road, setelah membuka musim dengan hasil imbang 1-1 dengan Southampton minggu lalu. Sedangkan tim asuhan Conte mengklaim kemenangan akhir 2-1 atas West Ham di pertandingan pembuka.

Rebutbola.com