Montella ‘Cuma’ Targetkan Liga Europa untuk Milan

Montella ‘Cuma’ Targetkan Liga Europa untuk Milan

36
0
SHARE
Montella ‘Cuma’ Targetkan Liga Europa untuk Milan

Realistis, Montella Tak Targetkan Liga Champions untuk Milan

Rebutbola – Vincenzo Montella menetapkan target yang realistis dengan finis di tempat Liga Europa musim ini bersama AC Milan, seperti dilansir Fourfourtwo.

Milan membuka musim Serie A dengan menjamu Torino pada Minggu (21/8). Namun ada hal yang mengecewakan yaitu laporan yang menunjukkan hanya 10.000 tiket musiman yang telah terjual.

Montella, yang mengambil alih pada bulan Juli, berharap untuk menyambung kembali hubungan antara para penggemar dan para pemain. Namun ia menolak untuk menetapkan harapan yang tidak realistis.

“Ada tim kuat di luar sana. Tapi yang terpenting adalah bahwa kami percaya pada diri kami sendiri. Saya pikir para pemain saya lebih baik dari yang mereka pikirkan,” tutur Montella.

[Baca juga: Sial, Pemain Ini Cetak 2 Gol Bunuh Diri dan Satu Kartu Merah]

[Baca juga: Pogba Disamakan dengan Roy Keane dan Gerrard]

“Kami perlu menetapkan target yang kredibel. Kami perlu masuk ke Liga Europa. Kami harus kembali ke Eropa karena itulah rumah Milan. Sangat penting bahwa setiap orang bekerja keras untuk kebaikan Milan dan saya termasuk diantaranya. Para pemain harus percaya diri untuk mencapai hasil yang baik,” tambahnya.

Montella ‘Cuma’ Targetkan Liga Europa untuk Milan
Fans Milan

Montella memberi pujian untuk Mihajlovic, yang dipecat oleh Rossoneri pada bulan April lalu.

“Karyanya adalah titik awal untuk saya, karena ia meninggalkan sesuatu yang baik di belakang di Milan. Kami harus bertandingan melawan Torino dengan tekad yang kuat dan kemudian membawa kualitas unggul,” ujar pelatih berusia 42 tahun itu.

Rebutbola.com