Pemain Muda United Ingatkan Ibrahimovic Akan Juventus

Pemain Muda United Ingatkan Ibrahimovic Akan Juventus

66
0
SHARE
5 Pemain dengan Pendapatan Sponsor Terbesar
Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Bersedia ‘Asuh’ Pemain Muda Manchester United

Rebutbola – Zlatan Ibrahimovic mengaku siap untuk membimbing pemain belia Manchester United. Ia mengaku akan melakukannya seperti ketika ia dibimbing oleh pemain senior Juventus pada tahun 2004, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain berusia 34 tahun ini adalah salah satu pemain paling berpengalaman di Old Trafford setelah kedatangannya dari pengabdiannya selama Paris Saint-Germain. Dengan pengalamannya yang cukup, dia ingin membantu pemain muda seperti Anthony Martial, Marcus Rashford dan Memphis Depay memanfaatkan potensi mereka.

“Saya bermain dengan banyak bintang besar. Ketika saya datang ke Juventus, saya adalah seorang pemain muda. Saya punya [Patrick] Vieira, [Fabio] Cannavaro, [Lilian] Thuram, [Gianluigi] Buffon, [Alessandro] Del Piero, [David] Trezeguet, [Pavel] Nedved, [Mauro] Camoranesi, Emerson. Ada begitu banyak,” tutur Ibrahimovic dalam situs resmi United.

[Baca juga: Sial, Pemain Ini Cetak 2 Gol Bunuh Diri dan Satu Kartu Merah]

[Baca juga: Bayern Menang Telak, Ini Kata Ancelotti]

“Mentalitas datang ketika Anda semakin dewasa. Saya punya dua anak sekarang. Saya memiliki tanggung jawab. Pelatih memberi saya banyak tanggung jawab dan saya menerimanya. Saya hanya menjadi diri saya sendiri. Saya mencoba untuk membantu semua yang lain,” tambahnya.

Pemain Muda United Ingatkan Ibrahimovic Akan Juventus
Ibrahimovic dan Martial

“Gambaran diri saya di luar lapangan dan di media merupakan tanda bahwa orang menilai saya sebelum mereka mengenal saya. Mereka menulis tentang saya, tapi ya itu tidak mengganggu saya. Masuk ke telinga satu, keluar di lubang telinga lainnya,” pungkas Zlatan.

Ibrahimovic membuat awal yang luar biasa di Manchester United dengan mencetak empat gol dalam tiga pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi.

Rebutbola.com