Home Berita terkini Sial, Pemain Ini Cetak 2 Gol Bunuh Diri dan Satu Kartu Merah

Sial, Pemain Ini Cetak 2 Gol Bunuh Diri dan Satu Kartu Merah

141
0
SHARE
Sial, Pemain Ini Cetak 2 Gol Bunuh Diri dan Satu Kartu Kuning
Sial, Pemain Ini Cetak 2 Gol Bunuh Diri dan Satu Kartu Kuning

Shane Duffy, Cetak Tiga Gol Bunuh Diri dalam Dua Pertandingan

Rebutbola – Kekalahan melawan Cardiff City pada tengah pekan lalu, bisa jadi merupakan kekalahan terberat bagi pemain Blackburn Rovers, Shane Duffy.

Pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor 2-1 tersebut, Shane mencetak dua gol, namun sialnya keduanya bersarang bukan pada gawang lawan, melainkan kegawang timnya sendiri.

Baca juga: Soal Joe Hart, Koeman: No Comment

Gol bunuh dirinya bukan kali pertama ia lakukan, pada pertandingan pembuka melawan Wigan, dirinya juga turut menyumbang gol bunuh diri. Suatu pencapaian yang sungguh memalukan untuk pemain profesional kasta kedua Liga Inggris.

Sial, Pemain Ini Cetak 2 Gol Bunuh Diri dan Satu Kartu Merah
Shane Duffy

Kesialan tersebut diperburuk dengan dikirimnya dia keluar lapangan, setelah mendapat kartu kuning kedua saat injury time imbas dari sikap tidak sportif menendang bola kearah pemain Cardiff dengan sengaja.

Baca juga: Pernah Dibuang, Begini Sikap Pogba Kepada Ferguson

Ironisnya adalah, sebelum dia melakukan semua itu, sore harinya Shane menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh pihak Blackburn. Hal tersebut seperti menunjukan bahwa dirinya ingin hengkang secepatnya dari Ewood Park.

Menanggapi hal tersebut, sang pelatih, Owen Coyle mengkambinghitamkan sang agen yang membuat pemainnya tak bersemangat bermain.

“Saya pikir ada banyak sekali pertanyaan yang kita hadapi dengan pemain, datang dari klub juga ada beberapa situasi. Shane, Ben Marshall danada banyak penawaran yang ditolak beberapa minggu lalu” ujar Coyle seperti dilansir The Guardian.

“Namun, apa yang anda miliki dalam sepakbola modern adalah beberapa pandangan berbeda, seseorang mengatakan pada anda satu hal, dan yang lainnya mengatakan kepada anda hal yang lainnya.” tambah sang pelatih.

Rebutbola.com