Barcelona dan Kemenangan Sempurna di Awal Musim

Barcelona dan Kemenangan Sempurna di Awal Musim

70
0
SHARE
Kemenangan Sempurna di Awal Musim
Menggila, Suarez cetak Hattrick kegawang Real Betis

Luis Enrique Menilai Laga Melawan Real Betis Sebagai Kemenangan Sempurna di Awal Musim

Rebutbola –  Barcelona berhasil membuka laga di awal musim 2016/2017 dengan kemenangan sempurna atas lawannya Real Betis dengan skor 6-2.

Bermain di Camp Nou anak asuh Luis Enrique tampil trengginas dalam melumpuhkan lawannya, Luis Suarez berhasil mencetak hattrick dalam laga itu, disusul oleh brace dari Lionel Messi, dan satu gol dari Arda Turan.

Luis Enrique mengaku amat bahagia dengan hasil itu dan menurutnya itu adalah kemenangan sempurna untuk Blaugrana.

Baca juga : [Mengapa Liverpool Bisa Kalah]

“Itu tadi adalah pertandingan yang sempurna, baik dalam hal sepakbola ataupun emosional. Para pemain tampil dengan ambisi dan antusiasme yang lebih besar dari sebelumnya. Kami bermain berani dan efektif. Hanya ada sedikit pertandingan lain di mana kami sangat jauh dari bahaya,” terang Enrique kepada AS.

Luis Enrique
Luis Enrique

Atas pencapaian yang luar biasa itu, Enrique mengucapkan selamat kepada para pemainnya atas penampilan yang benar-benar lengkap.

Baca juga : [Lebih Dalam Mengetahui Duel Wenger vs Ranieri]

“Itu adalah penampilan yang komplet, dan pada fase ini, hal itu sebenarnya sulit dicapai. Saya ucapkan selamat kepada para pemain karena mereka sudah meraih kemenangan luar biasa.” Tutup enrique.

Meski terlalu dini untuk menyimpulkan siapa kandidat terkuat untuk menjadi juara di musim ini, dengan kemenangan tersebut maka Barca diprediksi akan masih mendominasi La Liga musim ini.

Rebutbola.com