Dipermalukan Burnley, Klopp Coba Ambil Hikmahnya

Dipermalukan Burnley, Klopp Coba Ambil Hikmahnya

70
0
SHARE
Dipermalukan Burnley, Klopp Coba Ambil Hikmahnya
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Usai Tampil Perkasa di Pekan Pertama, Kini Liverpool Harus Dipermalukan Burnley Dengan Skor 2-0

Rebutbola – Liverpool gagal melanjutkan tren positif di pekan pertama kala berhasil mempercundangi Arsenal 3-4, di pekan kedua Liga Inggris, Liverpool secara mengejutkan dipermalukan Burnley yang notabennya adalah tim promosi dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan tersebut tuan rumah Burnley mampu memaksimalkan kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh para pemain Liverpool dan itu diakui oleh sang manajer Juergen Klopp. Kini Klopp hanya bisa menarik hikmah atas kekalahan pertamanya di musim ini.

“Musim baru dimulai dan kami terlihat belum padu 100 persen,” ujarnya kepada BBC Sport.

Baca juga : [Mengapa Liverpool Bisa Kalah]

“Hikmah yang bisa diambil dari pertandingan ini adalah jangan memberikan bola kepada lawan seperti yang dua kali terjadi di pertandingan tadi,” sambungnya.

Klopp mengaku kecewa dengan hasil ini, usai gol Sam Vokes di awal babak pertama, tim tuan rumah menerapkan pola bertahan yang membuat Philipe Coutinho cs susah mendapatkan peluang.

“Bagaimana bisa saya senang dengan ini? Saat kami memberikan gol pertama begitu saja, mereka lantas bertahan mati-matian. Kedua penyerang mereka, Andre Gray dan Sam Vokes, benar-benar pekerja keras,” kesal Klopp

Baca juga : [Lebih Dalam Mengetahui Duel Wenger vs Ranieri]

Mantan manajer Borussia Dortmund ini juga mengatakan jika Burnley layak memenangkan pertandingan ini, dan sebaliknya ia menilai Liverpool bermain buruk dalam laga ini.

“Kami benar-benar tak memiliki keberuntungan dan semua perlu lebih efisien lagi. Kami harus menerima hasil ini. Burnley layak menang dengan penampilan yang sangat bergairah. Kami harus mengatakan bahwa performa kami tidak cukup hari ini,” tutup manajer berkacamata tersebut.

Rebutbola.com