Watford 1-2 Chelsea, Diego Costa Antarkan The Blues Raih Poin Penuh

Watford 1-2 Chelsea, Diego Costa Antarkan The Blues Raih Poin Penuh

65
0
SHARE

Sempat Unggul Satu Gol, Chelsea Kalahkan Watford di Pengujung Laga

Rebutbola – Diego Costa kembali menjadi penentu kemenangan Chelsea setelah golnya di pengujung laga. Setelah berhasil kalahkan Watford dengan skor 2-1. Dimana pertandingan dihelat di Vicarage Road, Sabtu (20/8) malam WIB.

Watford yang bertindak sebagai tuan rumah, langsung tampil menyerang. Lewat aksi Jose Holebas, yang menerima umpang dari Miguel Britos dan langsung menusuk ke kotak penalti dan berhasil melepaskan tembakan, namun dapat diantisipasi oleh Thibaut Courtois.

Chelsea mencoba menyerang, melalui Eden Hazard. Namun sayang serangan yang di berikan masih bisa di hadang oleh lini pertahanan Watford, dan hingga babak pertama usai, skor bertahan imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, di luar dugaan Watford berhasil membobol gawang Chelsea di menit ke-56. Saat crossing Guedioura, dapat di terima dengan baik oleh Capoue, sehingga mampu melepaskan tembakan setengah voli deras yang tidak bisa dibendung Courtois, Watford unggul 1-0.

Chelsea yang tertinggal defisit gol, mencoba menggempur pertahanan Watford. Hasilnya mereka baru bisa mencetak gol, dimenit ke-80. Ketika Batshuayi lolos dari jebakan off-side untuk menyambar bola muntah dari sepakan luar kotak penalti Hazard. 1-1.

Dipengujung laga, ketika pertandingan akan berakhir. Diluar dugaan Chelsea berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2, ketika serangan balik cepat, dari lini tengah Fabregas mengirimkan bola terobosan cantik kepada Costa yang berlari kencang menuju kotak penalti sebelum menaklukkan Gomes lewat tembakan terukurnya. Dan gol tersebut bertahan hingga babak kedua usai.

Atas hasil tersebut, The Blues menempati posisi ke-4 dengan poin 6 sedangkan Watford menempati posisi ke-13 dengan raihan 1 angka.

Susunan Pemain

Watford : Heurelho Gоmеѕ, Britos, Craig Cаthсаrt, Sebastian Pordl, Valon Behrami, Adlène Guediouraі, Nordin Amrabat, Étienne Capoue, Odion Ighalo,  Dееnеу.

Chelsea : Thibaut Courtois, Jhon Tеrrу, Gary Cahill, Ivаnоvіс, Azріlісuеtа, Pedro, Nemanja Mаtіс, Eden Hazard, Oscar, N’Golo Kante , Dіеgо Cоѕtа

Rebutbola.com