Cetak Hattrick, Bacca Buat Nazar untuk AC Milan

Cetak Hattrick, Bacca Buat Nazar untuk AC Milan

39
0
SHARE
Legenda Milan Berikan Tips Untuk Jadi Striker Top Kepada Carlos Bacca
Bacca dapat Sanjungan dari Legenda Milan

Bacca Janji akan Angkat Milan Kembali ke Eropa

Rebutbola – Carlos Bacca dikaitkan dengan kepindahannya ke West Ham dalam waktu dekat. Namun striker internasional Kolombia ini mempunyai bisnis yang belum selesaisi bersama AC Milan, seperti dilansir Fourfourtwo.

Milan menggebrak Serie A dengan meraih kemenangan 3-2 di laga pembuka atas Torino berkat tiga gol Bacca, Minggu (21/8). Penampilan impresif Bacca meski Milan tengah terpuruk musim lalu membuatnya menjadi rumor spekulasi kepindahannya dari San Siro. Dilaporkan bahwa terdapat minat yang kuat dari klub Liga Premier, West Ham.

[Baca juga: Sepakbola Brasil, Catat Sejarah Baru di Olimpiade]

[Baca juga: 11 Pesepakbola Darah Indonesia yang Sukses Berkarier di Eropa]

Namun pencetak hat-trick ini menegaskan keinginannya untuk membantu Milan kembali ke Eropa, baik melalui Liga Europa atau Liga Champions.

“Ketika mendapatkan tawaran itu, saya berkonsultasi dengan keluarga saya dan memutuskan untuk tetap bertahan. Ini adalah hal yang benar yang seharusnya saya lakukan,” tuturnya kepada Sky Sport Italia pasca-pertandingan.

“Saya ingin bertahan karena saya berjanji saya akan mengangkat Milan kembali ke Eropa,” pungkasnya.

Cetak Hattrick, Bacca Bernazar untuk AC Milan
Bacca ketika rayakan gol bersama Mbaye Niang

Bacca membuka skor di menit ke-38, sebelum Torino menyeimbangkan kedudukan lewat Andrea Belotti tiga menit memasuki babak kedua. Milan kembali memimpin berkat striker asal Kolombia itu, yang menyelesaikan hat-trick-nya dengan dua gol tambahan.

Daniele Baselli mengurangi defisit pada menit ke-90 untuk memberikan Torino harapan. Dan akhirnya kiper Milan, Gianluigi Donnarumma datang sebagai pahlawan dengan mengagalkan tendangan penalti di masa injury time.

(yud)

Rebutbola.com