Dibilang Gendut, Higuain Cuek

Dibilang Gendut, Higuain Cuek

133
0
SHARE
Dibilang Gendut, Higuain Cuek
Gonzalo Higuain

Higuain Heran dengan Komentar Tentang Kondisinya

Rebutbola – Rekrutan mahal Juventus, Gonzalo Higuain akhir-akhir ini mendapat sorotan dari beberapa media olahraga. Bukan karena kualitas golnya, namun karena kondisi fisik sang pemain yang diklaim sudah kelebihan berat badan.

Higuain baru saja mencetak gol perdananya saat bermain untuk pertama kalinya bersama Juventus. Masuk sebagai pemain pengganti, pemain asal Argentina ini sukses memberikan gol kemenangan untuk si Nyonya tua dalam kemenangan 2-1 melawan Fiorentina Sabtu, 20 Agustus 2016.

Bagaimanapun, performa baik tersebut seketika luntur akibat sorotan negatif terhadap kondisi fisiknya yang dinilai sudah tak lagi ideal. Beberapa media juga menulis biaya mahal yang dikeluarkan pihak Juve untuk memboyong dirinya sedikit berlebihan.

Namun, nampaknya Higuain tak ingin ambil pusing soal komentar tersebut. Dirinya justru lebih memilih untuk menjadikan komentar tersebut sebagai motivasi untuk dirinya.

”Lebih baik anda lanjutkan bilang jika saya gemuk, dengan begitu saya akan terus mencetak gol,” ujar Higuain dikutip dari Soccerway.

“Ayolah, saya baik-baik saja, saya telah berlatih selama 20 hari dan jujur saja saya tak mengerti dengan semua pertanyaan tentang kondisi saya sekarang,” Tutup pemain termahal keempat ini.

Mantan pemain Real Madrid ini akhirnya menyelesaikan proses transfer bersama Juve setelah negosiasi yang cukup panjang. Pencetak gol terbanyak Liga Italia musim lalu tersebut datang dengan mahar sebesar Rp. 1,3 Triliun.

Rebutbola.com